Gambar Taman Rumah Tinggal

Gambar Taman Rumah Tinggal © Taman merupakan salah satu elemen penting dalam ruang lingkup sebuah rumah untuk keindahan maupun keseimbangan unsur kaku/keras (bangunan) dengan unsur lembut (tumbuhan yang hijau). 
Sebuah taman di dalam lingkungan rumah juga akan menambah keasrian rumah dibanding misalnya dengan rumah yang sama sekali tidak ada tamannya.
Sebuah taman di rumah ibarat hutan kecil untuk rumah kita. Karena selain membuat rumah terasa indah dan asri, tanaman-tanaman yang ada di dalamnya akan menambah jumlah pasokan oksigen di dalam rumah dan menjadikan rumah lebih sejuk.
Anda bisa mengikuti cara atau tips membuat taman di rumah seperti yang ada di bawah ini :
1. Desain taman rumah
Sebelum membuat sebuah taman, kita harus mempunyai desain seperti apa taman yang akan kita buat nanti. Jika Anda bingung untuk menentukan desain taman, Anda bisa cari di internet atau meminta bantuan jasa yang menjual desain atau pembangunan taman.
2. Perhitungkan anggaran pembangunan taman
Setelah menentukan desain taman, selanjutnya Anda harus memperhitungkan kemampuan finansial dalam membangun sebuah taman.
3. Pelajari ketersediaan sinar matahari
Dalam membangun sebuah taman, kita juga harus mempelajari ketersediaan sinar matahari agar seluruh tanaman yang ada di dalamnya mendapatkan pasokan sinar matahari yang cukup sehingga bisa tumbuh subur.
4. Pilihlah tanaman-tanaman bunga hias yang mudah dikembangbiakkan dan mudah mekar dalam kondisi cuaca apapun
5. Menanam tanaman yang mempunyai banyak daun sehingga taman kita terasa lebih asri dan dapat mengurangi panas sinar matahari.
6. Tambahkan batu kerikil atau batu koral hias untuk menutupi tanah yang kosong agar saat disiram tanah tidak terlihat becek.
7. Atur tata letak antar tanaman sehingga terdapat jarak yang cukup antar-tanaman sehingga tidak membuat taman terlihat kecil, tidak teratur dan penuh sesak.
8. Tambahkan unsur air di dalam sebuah taman yang bisa berupa kolam ikan, air mancur agar taman yang ada di rumah kita terlihat lebih hidup dan lebih asri
Di bawah ini Anda bisa melihat berbagai gambar model desain taman rumah tinggal yang mungkin bisa Anda aplikasikan di rumah.

TIPS MELIHAT GAMBAR GALERI SIMOMOT.COM:

Di setiap bagian bawah (di bawah gambar iklan) ada tulisan petunjuk “Berikutnya” (klik tulisan melhat gambar berikutnya) dan tulisan “Sebelumnya” (klik tulisan untuk melihat gambar sebelumnya).

===

Cukup sekian dulu artikel blog artikel terbaru kali ini yang berjudul Gambar Taman Rumah Tinggal. Jika Anda ingin menambahkan beberapa contoh gambar taman rumah, Anda bisa mengirimkannya lewat contact yang ada di blog ini. Anda juga bisa membaca artikel saya yang lain yang juga membahas tentang desain arsitektur yaitu contoh desain pintu rumah. Salam dan selamat membaca artikel Gambar Taman Rumah Tinggal.

Tentang iklan-iklan ini

9 thoughts on “Gambar Taman Rumah Tinggal

KOMENTAR SPAM DAN KOMENTAR YANG BERSIFAT MENYERANG PIHAK LAIN DAN/ATAU SARA, LANGSUNG KAMI HAPUS. TERIMA KASIH.

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s