Tentang iklan-iklan ini

Desain Kamar Tidur Anak Perempuan

Kamar tidur anak perempuan identik dengan warna-warna terang seperti warna pink, ungu, biru ataupun hijau terang sehingga terlihat colorful. Kadang pula warna-warna terang tersebut dikombinasikan dengan warna putih agar terlihat tidak monoton. Selain menggunakan warna-warna terang, kadang pula dinding-dindingnya perlu dihiasi dengan wallpaper bunga atau kupu-kupu dan kadang juga diberi wallpaper seperti yang ada di dalam dongeng yang banyak disukai oleh anak-anak perempuan.

Untuk mendesain kamar tidur anak perempuan, tentunya sangat berbeda dengan mendesain kamar tidur untuk anak laki-laki yang biasanya tidak perlu banyak aksesoris. Demi mencapai hasil maksimal dalam mendesain kamar tidur anak perempuan, ada baiknya Anda mengajak anak perempuan Anda ikut urun rembuk menentukan desain yang sesuai dengan seleranya. Namun kita juga harus memberikan referensi desain yang bagus yang sekarang banyak tersedia di internet agar kamar tidur tersebut nantinya tidak terkesan kumuh karena terlalu sesak dengan berbagai aksesoris yang tidak perlu.

Nah di bawah ini Anda dapat melihat 10 desain kamar tidur anak perempuan yang mungkin bisa Anda aplikasikan di rumah. Selamat melihat-lihat.

TIPS MELIHAT GAMBAR GALERI SIMOMOT.COM:

Di setiap bagian bawah (di bawah gambar iklan) ada tulisan petunjuk “Berikutnya” (klik tulisan melhat gambar berikutnya) dan tulisan “Sebelumnya” (klik tulisan untuk melihat gambar sebelumnya).

===

Tentang iklan-iklan ini
Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 384.833 pengikut lainnya.

%d blogger menyukai ini: