Tentang iklan-iklan ini

Design Kamar Mandi Kecil

Kita semua tentunya ingin mempunyai sebuah kamar mandi yang luas dan besar agar kita bisa berlama-lama di kamar mandi dengan nyaman dan bisa menaruh barang-barang yang kita inginkan di kamar mandi.

Namun jika Anda tidak mempunyai kamar mandi yang luas dan besar, tentunya tidak perlu berkecil hati, karena Anda juga bisa menerapkan desain kamar mandi yang kecil namun tetap nyaman dan Anda pun masih tetap bisa menaruh beberapa barang-barang yang penting di kamar mandi seperti sabun, shampo, sikat gigi, pasta gigi, handuk maupun pembersih lantai kamar mandi.

Mempunyai kamar mandi yang kecil tentunya harus kita pilah pilih barang-barang yang boleh masuk agar tidak terkesan sesak dan tidak nyaman. Sedangkan untuk desain kamar mandi yang kecil, disarankan oleh beberapa orang yang ahli di bidang interior desain agar Anda menggunakan warna dinding yang cerah sehingga meskipun kamar mandi Anda kecil namun tetap terlihat luas.

Jika Anda menginginkan untuk menaruh bak mandi di dalam kamar mandi yang kecil, kami sarankan sebaiknya jangan menggunakan bathub yang besar seperti kolam renang namun gunakanlah bak mandi kecil namun cukup untuk ukuran tubuh Anda dan keluarga Anda. Dengan demikian tidak akan menyita tempat banyak, dan ruang lainnya bisa Anda gunakan untuk menaruh furniture yang Anda disukai seperti kaca ataupun tempat untuk menaruh handuk.

Untuk menaruh perabotan seperti kaca maupun cantelan menaruh handuk, Anda sebaiknya meletakkan di dinding yang agak tinggi agar tidak basah terkena air.

Lihatlah beberapa design kamar mandi kecil di bawah ini dan yakinkan diri Anda tidak perlu minder apabila tidak mempunyai kamar mandi yang luas karena keindahan dan kenyamanan untuk mendapatkan ketenangan diri di kamar mandi jauh lebih penting.

TIPS MELIHAT GAMBAR GALERI SIMOMOT.COM:

Di setiap bagian bawah (di bawah gambar iklan) ada tulisan petunjuk “Berikutnya” (klik tulisan melhat gambar berikutnya) dan tulisan “Sebelumnya” (klik tulisan untuk melihat gambar sebelumnya).

===

Tentang iklan-iklan ini
Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 384.832 pengikut lainnya.

%d blogger menyukai ini: