Tentang iklan-iklan ini

Gambar Dapur Kecil Minimalis

Mempunyai rumah yang kecil tentunya ada beberapa kesulitan dalam menata beberapa ruang seperti kamar mandi kecil, kamar tidur kecil, ruang tamu kecil maupun dapur kecil. Namun Anda tidak perlu berkecil hati meskipun tidak mempunyai ruangan untuk dapur yang luas, asalkan Anda mempunyai ide-ide cemerlang dalam menata dapur yang kecil tersebut akan menjadi dapur yang bersih, elegan dan terlihat rapi.

Dengan memfokuskan pada efisiensi dan memaksimalkan ruangan yang ada, tentunya kita masih tetap bisa untuk membuat dapur kecil kita terlihat lebih luas daripada ukuran sebenarnya. Yaitu dengan cara memaksimalkan penggunaan ruangan vertikal secara maksimal dengan mendesain lemari kabinet yang tinggi sehingga bisa menampung perabotan dapur secara banyak. Kemudian Anda juga dapat membuat ruang dapur secara terbuka yaitu menyatu dengan ruangan lain seperti ruang makan sehingga ruang dapur kecil tersebut tetap terlihat luas.

Selain yang disebutkan diatas, Anda juga dapat mendesain ruang dapur mungil agar terlihat lebih luas dengan memperhatikan warna yang ada dalam dapur tersebut. Pilih warna yang cerah agar ruangan dapur terlihat lebih luas, dan pilihlah warna yang sesuai atau yang mirip dengan warna lemari kabinet agar terlihat menyatu antara lemari dan tembok. Selanjutnya Anda juga bisa memberikan banyak kaca tembus pandang agar dapur Anda tidak terlihat gelap. Dengan mengatur pencahayaan yang cukup banyak, ruang dapur kecil Anda akan terlihat lebih luas.

Untuk menambah referensi, silahkan Anda lihat gambar dapur kecil minimalis dalam galeri berikut ini .

TIPS MELIHAT GAMBAR GALERI SIMOMOT.COM:

Di setiap bagian bawah (di bawah gambar iklan) ada tulisan petunjuk “Berikutnya” (klik tulisan melhat gambar berikutnya) dan tulisan “Sebelumnya” (klik tulisan untuk melihat gambar sebelumnya).

===

Tentang iklan-iklan ini

KOMENTAR YANG BERSIFAT MENYERANG PIHAK LAIN DAN/ATAU SARA, LANGSUNG KAMI HAPUS. TERIMA KASIH.

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 384.110 pengikut lainnya.

%d bloggers like this: