PILIHAN

Inspirasi baju kasual

Inspirasi baju kasual merupakan salah satu bagian dari fashion yang paling dicari oleh seluruh wanita di dunia. Pasalnya, hampir setiap hari orang akan selalu mengenakan baju kasual. Nah, untuk mendapatkan penampilan yang tidak membosankan dan akan terlihat lebih fashionable dan dinamis, seorang perempuan harus mengetahui bagaimana caranya memadu padankan busana kasual tersebut. Anda banyak cara yang bisa diterapkan untuk mengasah kemampuan padu padan model dan warna baju, di antaranya membaca majalah fashion, mengikuti tren fashion dari televisi, atau mungkin membaca artikel dan inspirasi-inspirasi fashion dari dunia maya. Semuanya merupakan upaya untuk memperkaya khasanah seorang perempuan tentang fashion baju kasual.

Kali ini, Si Momot akan memberikan inspirasi baju dengan tema kasual untuk Anda yang sedang bingung hendak mengenakan baju apa untuk mendapatkan penampilan yang tidak monoton dan berubah gaya setiap hari. Sebelumnya, kami juga telah membagi informasi tentang cara memilih baju kerja, di mana pembahasan ini jauh lebih formal dan berbeda dengan baju kasual. Simak.

Berikut Inspirasi Baju Kasual untuk Anda

Pertama, pemilihan warna

Salah satu warna yang bisa Anda kenakan adalah toska. Warna ini selain kasual juga elegan untuk dikenakan setiap hari kecantikan Anda tidak akan cepat pudar dengan mengenakan baju berwarna toska. Namun, Anda yang memiliki kulit cenderung gelap terkadang tidak cocok menggunakan warna ini. Jangan khawatir, Anda bisa menyiasatinya dengan menghadirkan kombinasi warna lain yang lebih sesuai dengan warna kulit Anda.

Kedua, wanita tampil maskulin untuk terlihat kasual menjadi tren baru

Tentu Anda mengetahui bentuk kaus yang bagian lehernya berkerut menutup leher secara penuh kan? biasanya hadir dengan lengan panjang atau tanpa lengan. Nah, Anda bisa memilih menggunakan kaus berkerah menutup leher tanpa lengan untuk penampilan kasual Anda. Perpaduan dengan celana jeans juga menjadi pilihan yang sangat tepat. Untuk melindungi kulit Anda dari sinar matahari, Anda bisa mengenakan jaket di bagian luarnya.

Ketiga, tampil kasual dengan warna merah

Inspirasi baju dengan tema kasual lainnya adalah dengan mengenakan dress berwarna merah. Pilihlah dress flare dengan warna merah tanpa lengan. Dress ini selain menyatu dengan keseharian Anda juga bisa menjadikan Anda tampak anggun dan semakin terlihat feminin.

Keempat, kasual dengan batik

Siapa bilang batik hanya untuk acara resmi? Tidak selalu, batik dengan paduan celana bermodel pipa dan tunik bermodel flare akan membuat gaya Anda semakin kasual. Gaya ini bisa Anda gunakan di saat Anda jalan-jalan ke mall juga saat ada janji bertemu dengan teman lama. Tak terlalu resmi dan tetap menyetu dengan  acara.

Kelima, kasual dengan baju kotak muda

Anda bisa memadukan dengan sackdress yang panjangnya selutut dengan warna netral seperti cokelat muda ditambah dengan kehadiran blazer yang membuat tampilan semakin terasa indah.

Itulah 5 inspirasi baju kasual yang bisa Anda kenakan sehari-hari. Selamat memilih baju kasual Anda.

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 414.568 pengikut lainnya.

%d blogger menyukai ini: