ARTIKEL-ARTIKEL PILIHAN

Cinta Laura Gandeng Cowok Baru, Bagaimana Nasib Verrell Bramasta ?

Sinopsis lengkap Naughty Kiss episode 1 - 16 baca di sini.

Cinta Laura memang selalu menjadi sorotan media, baik dlm prestasi keartisan nya, kehidupan pribadinya termasuk masalah hubungan percintaan. Penyanyi yang satu ini memang sangat pandai menyimpan rahasia asmaranya. cinta-laura-gandeng-cowok-baru-bagaimana-nasib-verrell-bramasta Namun beberapa waktu lalu, Cinta Laura kepergok berduaan dengan seorang pria, apakah Verrell Bramasta ?, Bukan .

…sebelum lanjut baca, ada baiknya catat artikel pilihan Ramadhan & persiapan Lebaran ini:

Silakan lanjut baca artikel di bawah ini…


Cinta datang bersama dengan pria misterius dalam setelan tuxedo. Keduanya saat itu menghadiri I Fashion Festival. Sontak kedatangan Cinta bersama sang pria menarik perhatian wartawan yang hadir di lokasi. Ketika dikonfirmasi, Cinta menyebut pria tersebut bernama Ronaldo, dan pria tersebut mengaku dirinya adalah Cristiano Junior.

Kepada media, Cinta mengenalkan pria tampan tersebut sebagai Vincent Verhaag, pemain bola asal Spanyol. Namun ia memiliki panggilan khusus yakni Ronaldo Jr.

Uniknya, Cinta mengenalkan Vincent sebagai adik dari pesepakbola kondang dunia, Cristiano Ronaldo. Gadis yang sempat dikabarkan dekat dengan Verrell Bramasta itu pun tak malu-malu memuji kekasihnya di hadapan awak media.

“Dia adiknya Ronaldo dari Portugal, Ronaldo Jr. Aku undang dia ke sini buat nemenin aku. Dia orangnya baik, fashionable,” ungkap Cinta yang tampak cantik mengenakan gaun merah.

Cinta mengaku dekat dengan Vincent sudah lumayan lama. Meski terpaut perbedaan umur, keduanya tak canggung untuk saling berbagi. Salah satu kesamaan mereka adalah sama-sama berdarah campuran. Bila Cinta berdarah Jerman, Vincent memiliki darah Belanda.

“Dia itu mix, blasteran Belanda. Dia sama kaya aku blasteran Jerman,” lanjutnya seperti dilansir Kapanlagi.com.

Saat disinggung mengenai perseteruan dengan Verrell Bramasta, Cinta memilih untuk tidak ingin membahas hal tersebut. Apakah karena sedang berada di dekat Vincent ia jadi malas mengomentari?

“Aku selalu bilang yang bikin cerita-cerita itu temen media. Yang kemaren itu (Verrell) hanya teman baik. Jangan ngomong gitu,” tegas pemain film OH BABY ini.

ARTIKEL-ARTIKEL PILIHAN WAJIB DIINTIP:

Ikuti

Kirimkan setiap pos baru ke Kotak Masuk Anda.

Bergabunglah dengan 414.285 pengikut lainnya.

%d blogger menyukai ini: