5 Pilihan Gaya Rambut untuk ke Kantor

5 Pilihan Gaya Rambut untuk ke Kantor – Tak hanya pakaian yang serasi, rambut yang rapi teratur juga mendukung penampilan maksimal Anda di kantor. Jangan ragu mengekspresikan gaya Anda lewat tatanan rambut. Walau situasi kantor umumnya bersifat formal, tetap saja ada beberapa pilihan gaya rambut yang bisa Anda pilih.


Gaya rambut tentunya harus disesuaikan dengan jenis pekerjaan Anda. Berikut beberapa gaya yang bisa dijadikan inspirasi. (Puteri Fatia)

Ponytail/ekor kuda

Kuncir ekor kuda sangat sesuai bagi Anda yang bekerja dengan mobilitas tinggi. Cara menatanya pun cukup mudah. Sisir rapi rambut, lalu tarik seluruh rambut Anda ke bagian belakang lalu ikat dengan rapi.

Gunakan jepit rambut atau bobby pin untuk merapikan sisa rambut yang masih terurai. Tatanan rambut ini akan membuat rambut tetap rapi sepanjang hari. Jika ingin tampil lebih modern, sasak sedikit pony Anda sehingga membentuk …

5 Pilihan Gaya Rambut untuk ke Kantor

Rambut cepol

Model rambut ini cocok bagi Anda yang kerja di dunia kuliner seperti chef dan pelayan resto. Model rambut ini membuat risiko rambut rontok ke dalam makanan lebih sedikit. Kesan yang ditimbulkan juga sangat bersih dan rapi.

Cara menatanya hampir sama dengan kuncir kuda, namun Anda tak menguncir rambut Anda begitu saja. melainkan menyanggulnya dengan cara sederhana. Anda bisa memakai kunciran yang dilengkapi dengan hairnet untuk …

5 Pilihan Gaya Rambut untuk ke Kantor 1

Kuncir samping

Model rambut ini sangat mudah untuk dilakukan, caranya sama dengan menguncir kuda, tapi posisinya disamping (bawah telinga biasanya). Anda tak perlu banyak waktu untuk menatanya. Sehingga tak perlu takut untuk terlambat kerja karena terlalu lama menata rambut.

Selain itu, kesan yang ditampilkan pun cukup bagus, yaitu feminin dan manis. Gaya ini cocok untuk si pemilik rambut lurus dan panjang.

5 Pilihan Gaya Rambut untuk ke Kantor 2

Kuncir setengah

Tatanan rambut ini juga tak kalah gampang. Ambil bagian atas rambut Anda dari bagian kiri dan kanan, tarik ke belakang, lalu jepit, dan voila! Anda siap pergi ke kantor. Tatanan rambut ini bisa digunakan oleh mereka berambut panjang juga sedang.

Untuk tampilan lebih formal, cukup kembungkan sedikit bagian atas rambut dengan menggunakan styling foam. Anda pun siap pergi ke pesta setelah bekerja. Gunakan jepit yang cantik untuk

5 Pilihan Gaya Rambut untuk ke Kantor 3

Wavy seksi

Ini model rambut yang cocok bagi Anda yang berambut panjang. Menatanya memang agak sulit, karena Anda harus melakukan blow berombak di bagian bawah rambut. Tapi hasil dan kesan yang ditampilkan sungguh menakjubkan.

Model rambut ini cocok bagi Anda yang bekerja sebagai PR, AE dan semua yang berhubungan dengan klien. Penampilan Anda akan terlihat profesional dan menawan. Untuk pemilik rambut lurus, penataan seperti ini membutuhkan …

5 Pilihan Gaya Rambut untuk ke Kantor 4

You May Also Like

About the Author: Momot Simomot