Lowongan Project Manager di PT Enviromate Technoloy International ( Jakarta )

ENVIROMATEPT. Enviromate Technology International adalah perusahaan nasional sedang berkembang yang bergerak dalam bidang Oil & Gas yang berlokasi di Jakarta Utara. Pada saat ini PT. Enviromate Technology sedang membutuhkan tenaga-tenaga muda profesional, pekerja keras dan mempunyai dedikasi tinggi kepada perusahaan bergabung dengan mereka pada posisi :

PROJECT MANAGER

Persyaratan:

  1. Pria
  2. Usia maksimal 45 tahun
  3. Pendidikan minimal S1 lulusan Teknik Kimia
  4. Berpengalaman 3-5 tahun pada posisi yang sama atau bidang yang sama di industri gas, chemical & petrochemical (memiliki pengalaman langsung yang terkait dengan proses gas, chemical, & petrochemical plant projects, boiler, turbines, genset, compressor, cooling water, dll.)
  5. Mampu mangatur data untuk memastikan proses konstruksi serta operasi yang normal secara efisien juga efektif, selaku aktivitas yang bertujuan untuk mencapai indikator performa yang telah ditargetkan.
  6. Mampu mengoperasikan komputer serta software komputer yang berkaitan dengan project.
  7. Memiliki kemampuan bahasa Inggris yang bagus.
  8. Memiliki kemampuan leadership yang baik untuk mengarahkan bawahan dan kemampuan perencanaan yang baik untuk memastikan tercapainya target.
  9. Penempatan Kelapa Gading – Jakarta.

Jika anda tertarik untuk bergabung bersama mereka , segera kirimkan surat lamaran yang disertakan dengan beberapa dokumen pendukung seperti CV, Referensi kerja, pasfoto 4×6 dan fotocopy KTP dan mencantumkan kode jabatan pada amplop lamaran atau sebagai subject dari email, lalu dikirimkan melalui :

recruitment@envirotechintl.com

atau ke alamat:

HRD GA Departement
Komplek Gading Bukit Indah
Blok RC7-RC8, Jl GAding Bukit Indah
Kelapa Gading Barat, Kelapa Gading
Jakarta Utara 14240

About Munzalan Mubarakan 23201 Articles
Simomot adalah situs informasi bermanfaat untuk keluarga Indonesia. Kami menyajikan info seputar bayi dan balita, bisnis, dan rumah tangga.

Berikan komentar

Komentar spam, kami hapus. Terima kasih.