Model Kebaya Pengantin Terbaru

Model Kebaya Pengantin TerbaruKebaya pengantin memang mengalami perkembangan dari tahun ke tahun. Meskipun merupakan sebuah karya tradisional, kebaya kini telah menjelma menjadi menu wajib dalam acara-acara resmi karena tampilannya yang lebih modern dan fashionable. Banyak sekali tren model kebaya pengantin terbaru yang selalu up to date. Di antaranya, kebaya pengantin yang masih mengusung tema tradisional dengan sentuhan modern, kebaya pengantin modern, kebaya pengantin untuk yang berhijab, dan kebaya pengantin saat akad nikah. Jenis-jenis kebaya pengantin ini, akan lebih jelas dibahas di artikel ini;

Model Kebaya Pengantin Terbaru

1. Model Kebaya Pengantin Tradisional – Modern

model-kebaya-pengantin

model-kebaya-pengantin5

Dengan sentuhan modern yang kental, tampilan kebaya yang memiliki unsur tradisional pun bisa lebih fashionable. Tampak di gambar, dengan warna gold yang bright dan memikat sang pengantin nampak ayu, elegan, dan auranya dapat keluar. Tampilan kebaya pengantin ini juga membawa kesan anggun yang nampak mewah. Untuk mendukung tampilan tradisional, paesan dan sanggulnya juga menjadi hal yang tidak bisa dipisahkan dari kebaya ini. Untuk kebaya tradisional-modern, sanggulnya juga dipilih yang kental dengan unsur tradisional.

2. Model Kebaya Pengantin Modern

model-kebaya-pengantin1

kebaya-pengantin-muslimah (1)

Model kebaya pengantin juga tak kalah bagus dan terkenal dibanding kebaya pengantin tradisional yang dibahas sebelumnya. Dengan aksen glamour dan variasi model leher, warna, dan aksen yang berkilau, tampak kebaya pengantin modern ini semakin indah untuk dilihat. Terkadang, kebaya pengantin modern ini juga bisa membawa kesan anggun yang lebih mendalam. Kebaya jenis ini lebih sering dipadukan dengan jenis sanggul modern yang dapat mendukung sisi modernitasnya. Berbanding terbalik dengan kebaya tradisional.

3. Model Kebaya Pengantin Berjilbab

model-kebaya-pengantin2

model-kebaya-pengantin3model-kebaya-pengantin4

Berjilbab, anggun, dan tradisional-modern. Selain bentuk kebaya pengantin yang indah. Penampilan pengantin berjilbab ini juga didukung dengan penataan hijab yang pas untuk kebayanya. Ciri dari kebaya ini adalah menggunakan puring yang tidak terlalu transparan, meskipun pada pemakaiannya, masih ada kaos sebagai innernya.

Menurut salah satu desainer kebaya pengantin, model kebaya yang akan nge-trend di tahun ini tidak akan banyak beda dengan tahun 2013 lalu. Adalah kebaya dengan leher tertutup yang masih digemari dan menjadi pilihan para calon pengantin. Dalam hal warna kebaya, desainer tersebut mengatakan bahwa warna gold-merah masih menjadi favorit. Jika dilihat dengan cermat, perpaduan antara warna emas dan merah memang sangat indah untuk dipandang mata. Selain akan indah saat di depan kamera.

Namun demikian, mengenai pemilihan kebaya pengantin, semua kembali kepada calon pengantin. Jadi, tidak ada aturan yang pasti untuk memakai jenis kebaya tertentu. Untuk itu, calon pengantin yang akan menggelar resepsi membutuhkan banyak sekali inspirasi untuk menambah khasanahnya tentang kebaya pengantin. Agar dapat memilih yang terbaik untuk hari terbaik dalam sejarah tersebut. terima kasih sudah membaca artikel kami, jangan lupa baca juga artikel menarik lainnya masih seputar kebaya yakni model kebaya modern hanya di simomot.com

Berikan komentar

Komentar spam, kami hapus. Terima kasih.