7 Hewan yang dimitoskan jadi penanda kehadiran makhluk halus

Konon kabarnya, kehadiran makhluk halus seperti hantu, jin, atau makhluk astral lainnya sering dibarengi dengan kemunculan hewan-hewan tertentu. Ini bisa dijadikan salah satu tengara bagi orang-orang yang tidak memiliki bakat indigo, atau memang bukan berprofesi sebagai cenayang. Sedikitnya ada 7 hewan penanda kehadiran makhluk halus. Mau tahu ketujuh hewan yang dimaksud?

Berikut ini tujuh hewan penanda kehadiran makhluk halus, siapa tahu bisa membuat Anda lebih waspada, dengan cara berdoa, atau bagi orang Islam segera membaca Ayat Kursi :

1. Cicak

Tidak banyak orang yang menyukai cicak. Reptil kecil ini sering dikaitkan dengan banyak mitos unik dan masih sering dipercaya di Indonesia.

Salah satu mitos yang masih lestari hingga kini adalah, ketika Anda kejatuhan cicak tepat di atas kepala, maka Anda harus segera menangkap, kemudian membunuh atau membuangnya ke suatu tempat. Kalau tidak? Konon, ada salah satu anggota keluarga tercinta yang meninggal dunia.

Selain itu, cicak juga bisa menjadi penanda keberadaan makhluk halus seperti kuntilanak. Konon lagi, jika Anda berada dalam suatu ruangan, dan tiba-tiba cicak masuk sambil berbunyi, maka di situ sedang hadir makhluk halus.

Berikutnya

About Munzalan Mubarakan 23201 Articles
Simomot adalah situs informasi bermanfaat untuk keluarga Indonesia. Kami menyajikan info seputar bayi dan balita, bisnis, dan rumah tangga.

Berikan komentar

Komentar spam, kami hapus. Terima kasih.