Foto-foto terbaru Shaheer Sheikh, Sang Arjuna di Mahabharata ANTV

Foto-foto terbaru Shaheer Sheikh saat ini menjadi buruan penggemarnya di Indonesia menyusul namanya yang melejit seiring popularitas serial Mahabharata di ANTV. Sebagai pemeran tokoh Arjuna dalam kisah Mahabharata, dia dipilih selain karena kemampuan aktingnya pastinya adalah karena ketampanannya. (Baca juga :Foto-foto pemeran Mahabharata kunjungi Indonesia, moment tak terlupakan)

Arjuna dikenal sebagai sosok pria rupawan yang menjadi seorang ksatria yang gagah perkasa. Konon karena ketampanannya banyak sekali para wanita yang berebut untuk mendapatkan cintanya, bahkan banyak wanita yang bersedia bersedia menjadi istri kedua Arjuna. (Jangan lupa cek foto-foto selfie terbaru Shaheer Sheikh di artikel ini)

Lalu setampan apakah wajah Arjuna yang sesungguhnya. Dilansir dari happymagnet.net, menurut pendapat masyarakat di India konon tokoh Arjuna memiliki ketampanan yang sangat mirip dengan pemeran tokoh Arjuna yakni Shaheer Sheikh. (Baca: Ini lho tempat tinggal Shaheer Sheikh di Jakarta)

Oleh sebab itulah pria tampan yang kini genap berusia 30 tahun tersebut ditunjuk oleh sutradara handal untuk memerankan tokoh Arjuna dalam serial Mahabharata yang tayang setiap hari di salah satu TV swasta Indonesia.

Namun siapakah sebenarnya sosok idola baru bernama Shaheer ini Anda tertarik untuk mengenalnya lebih dekat.

Pria tampan bernama Shaheer Sheikh ini lahir di Bhaderwah, India pada tanggal 26 Maret 1984 silam. Shaheer yang beragama Islam ini memang terlahir dari keluarga muslim sejak masa kecil hingga beranjak remaja. Shaheer dibesarkan di kota Jammu, yakni sebuah kota yang terkenal dengan keelokan alamnya serta pemandangan kota nan mengagumkan.

Meski memiliki modal wajah yang rupawan tampaknya Shaheer tidak pernah berniat untuk meninggalkan pendidikan formalnya di bangku sekolah, terbukti nama Shaheer bahkan tercatat sebagai seorang Sarjana Hukum di Universitas Bharati Vidyapeeth dengan nilai yang cukup membanggakan.

Shaheer Sheikh

Sebelum terjun ke dunia akting dan dipercaya untuk memerankan tokoh Arjuna, pemuda Shaheer telah menggeluti dunia modelling sejak dirinya masih remaja.

Mekipun Shaheer telah lulus menjadi seorang sarjana hukum namun ketika ditanya apakah akan menekuni kariernya sebagai seorang pengacara, sembari tersenyum Shaheer lebih memilih untuk menggeluti karirnya di dunia hiburan yang kini telah membesarkan namanya.

Wajah Shaheer yang tampan membuat para produser film tertarik hingga Shaheer di percaya untuk melakoni debut lewat serial Kya Mast Hai Life.

Serial perdana Shaheer ini ternyata meraup sukses yang sangat besar, hingga nama Shaheer di pilih sebagai Aktor Pendatang Baru Terbaik dalam suatu ajang penghargaan di India.

Setelah nama Shaheer disejajarkan dengan para selebriti Bollywood terkenal lainnya tawaran untuk main film pun kian membanjiri dirinya.

Dan setelah memerankan tokoh Arjuna dalam serial Mahabarata, nama Shaheer semakin melambung bahkan wajahnya yang rupawan, senyumnya yang sangat menawan, tubuhnya yang kekar layaknya ksatria sejati lengkap dengan busur dan panah yang selalu menghiasi lengannya membuat hati para wanita semakin terpesona.

Bahkan di dunia nyata sosok Shaheer nampaknya telah menjelma menjadi sang Arjuna. Ia tak hanya dikenal di India, namun juga di seluruh dunia termasuk Indonesia.

Bahkan sosok Shaheer akan siap memanah hati para wanita, mungkin termasuk Anda salah satunya.

Serial TV yang pernah dibintangi Shaheer Sheikh:

  • Tahun 2009–2010, judul Kya Mast Hai Life, berperan sebagai sebagai Vir Mehra, stasiun TV Disney Channel India.
  • Tahun 2010, judul Jhansi Ki Rani, berperan sebagai Nana Sahib, Stasiuntv Zee TV.
  • Tahun 2011, judul Best Of Luck Nikki, berperan sebagai Ritesh, Stasiuntv Disney Channel India
  • Tahun 2011–2012, judul Navya..Naye Dhadkan Naye Sawaal, berperan sebagai Anant Bajpai, Stasiuntv Star Plus.
  • Tahun 2012, judul Teri Meri Love Stories, berperan sebagai Nityanand, Stasiuntv Star Plus.
  • Tahun 2013, judul Mahabharat, berperan sebagai Arjuna, Stasiuntv Star Plus.

Penghargaan:

  • 2010 Disney India Survey for Most Favourite 2010 Best Actor
  • 2010 Disney India Survey for Most Favourite 2010 Best Jodi
  • 2010 Disney India Survey for Most Favourite 2010 Best Buddies(Male)
  • 2010 Our Choice Awards 2010 Best Actor Kya Mast Hai Life
  • 2010 Our Choice Awards 2010 Best Buddies Kya Mast Hai Life
  • 2011 Best on Disney 2011 Best Actor in a Leading Role
  • 2011 Best on Disney 2011 Best Actor in a Leading Role
  • 2011 BIG Television Awards Taaza male 2011
  • 2011 BIG Television Awards Great! Face of the year
  • 2011 New Talent Awards Great! Face of the year
  • 2011 Indian Telly Award Fresh New Face – Male

Official Akun Sosial Media Shaheer Sheikh:

  • Instagram :www.instagram.com/shaheernawaz
  • Youtube : www.youtube.com/user/shaheersheikh
  • Facebook www.facebook.com/shahee.s
  • Twitter www.twitter.com/Shaheer_S

Judul film yang paling disuka Shaheer: Andaaz Apna Apna dan Benhur.

Aktor Favorit: Al Pacino, Brad Pitt, Johny Depp, Salman Khan.

Aktris Favorit: Angelina Jolie, Jessica Alba, Kareena Kapoor.

Berikut ini adalah foto-foto Shaheer Sheikh:

Foto dan profil Shaheer Sheikh, Sang Arjuna di Mahabharata ANTV (2) Foto dan profil Shaheer Sheikh, Sang Arjuna di Mahabharata ANTV (2)

Cek  artikel Sinetron Mahabaratha lainnya di sini.
Update ada di sini: Foto-foto selfie terbaru Shaheer Sheikh si Arjuna Mahabharata, monyong-monyong keren…
Foto dan profil Shaheer Sheikh, Sang Arjuna di Mahabharata ANTV (2) Foto dan profil Shaheer Sheikh, Sang Arjuna di Mahabharata ANTV (2)
Cek  artikel Sinetron Mahabaratha lainnya di sini.
Foto dan profil Shaheer Sheikh, Sang Arjuna di Mahabharata ANTV (2) Foto dan profil Shaheer Sheikh, Sang Arjuna di Mahabharata ANTV (2)
Cek  artikel Sinetron Mahabaratha lainnya di sini.
Update ada di sini: Foto-foto selfie terbaru Shaheer Sheikh si Arjuna Mahabharata, monyong-monyong keren…
Foto dan profil Shaheer Sheikh, Sang Arjuna di Mahabharata ANTV (2) Foto dan profil Shaheer Sheikh, Sang Arjuna di Mahabharata ANTV (2)
Cek  artikel Sinetron Mahabaratha lainnya di sini.
Foto dan profil Shaheer Sheikh, Sang Arjuna di Mahabharata ANTV (2)
Update ada di sini: Foto-foto selfie terbaru Shaheer Sheikh si Arjuna Mahabharata, monyong-monyong keren…

245 Comments

  1. terima kasih sutradara film mahabharata yg tlh tepat memilih para pemeran tokoh2nya termasuk sang idolaku shaheer sheikh as arjuna,mgkin yg lbh tampan byk tp ketepatan pemeran2nya sdh sgt cocok.klo bs usul yg jd subadra bs gk cari yg lbh cntk dr dropadi.

    • film mahabarata sangat bagus untuk di tonton coz pemeranx juga bagus baaangat,,,,,.!!!! klo blh tmbh jd donk foto dengan ke-4 saudaranya dan ibu kunti yang paling cantik. I LOVE YOU,,,,,
      shaheer emang cocok bgt jadi ARJUNA. I LIKE YOU

  2. titip salam buat shaheer sheikh dr seluruh warga indonesia dan dunia.terima kasih sdh menjadi sosok arjuna yg sesungguhnyaan wlo hanya dlm crt tp kami sgt mengidolakannya.bt shaheer kami bangga pdmu,psn kami trslah berkarya jgnlah sombong dan trslah menjd org yg baik dan kelak mendptkn sosok istri yg cntik dan baik hati.

  3. i love you shaheer sheikh as arjuna dr kita para wanita didunia,,,TUHAN terima kasih sdh kirim shaheer sheikh ditengah kami…..kamu memang benar benar ARJUNA yg nyata di zaman ini.

  4. wajah shareer sangat tampan..q sangt senang dgn film xg di bintangix sangt cocok sesuai dgn wjahnya..slmat dan sukses

  5. hallo untuk semua peminat mahabharata sabar ya……………. pasti kalau liburan pemain mahabharata ke indonesia

    • kan saurabh raj jain sudah dapat jalan jalan ke bali tapi gak ada yang tau soalnya saurabh belum main di serial mhabarata.oh iya sebelumnya slam kenalya nama saya naya 🙂

      • ooo iya bener, klo ga salah bulan Desember 2013 kan?
        sayang ya mhbrta blm tayang waktu itu………..
        jadi sedih………….:(

  6. kebanyakan orng blng kalau mhbrata i2 ngebosenin
    tpi aku membantah dngan tegas mnurut gue mhbrata i2 bsa menjadi pelajaran bwt kita
    dan yg pastinya pemainya yg spektakyuler bwanget………

  7. Shaheer bkl ke indonesia kok… “insyaallah saya bakal ke indonesia menjumpai fans saya di indonesia“ ungkapan shaheer di twitternya versi indonesia

  8. kak, shaheer emang pling TOP bngtt …
    bkn hnya pling top,gntengnya jh Yhahuu
    kak ,, q ngefansss ma kakak SALAM buat KAK SHAHEER SHEIKH

  9. senang sx,selain tampan,agama islam,sholeh pula..

    smg shaheer sheikh mendapatkan istri yg sholeha

  10. Dr versi 1989 ama yg skrng bedanya adalah para aktor dan aktris versi yg skrng ganteng2 dan cantik tp klo dr segi cerita ga beda jauh, kecuali ga pernikahan raja santanu ama dewi gangga

  11. kak,kaka tuh TOP banget tau kak,selain akting.kaka juga tampan loh,pokoknya kakak tuh cocok banget lah ngambil peran ARJUNA.aku suka banget deh

  12. kak shaheer sheikh bnar2 pas bgt dch buat meranin arjuna…. d film mahabharata….
    to me you are the best ..^_^

  13. Shaheer kamu selain tampan jg manis,, jd gk bosan melihatnya,,, jangan lupa ibadahnya,, krn semua yg kita dapat dari Tuhan,, I miss you,,,,

  14. Jgn pantang putus asa ya kak….rajin beribadah …semoga sehat selalu…semoga makin cool,kece,ganteng,slalu yg terbaik

  15. kakak Shaheer Sheikh aku ngefans banget sama kakak, kakak itu ganteng, baik, udah gitu sholeh pula. kakak cocok banget meranin sosok Arjuna udah gitu akting nya juga bagus banget kakak bener-bener udah memanah hati aku, kapan ya aku bisa ketemu sama kakak…? I LOVE YOU KA SHAHEER SHEIKH

  16. kak shaheer aku ngfans banget sma kakak .,
    aku pngen bnget ktemu sma kakak layakx kartika putri itu .,
    kakak cocok bnget deh jadi arjuna di mahabarata itu .,
    salam ya buat kak shaheer disana .,
    I LOVE U kak shaheer sheikh

  17. ngefans banget sama arjuna..
    kpn bisa ketemu langsung yya. . .
    ahh mimpi itu..
    pokoknya love shaheer sheikh

  18. mimpi bisa ktemu shaheer sheikh,, dan hanya wanita cantik dan sderajat dg dia yg akan jadi pndmpingnya,,

  19. arjunaaaaa……
    oooooooohhhh…….. arjuna
    kamu bnr2 pmanah trhebat smp2 hatiku klepek2 oleh busur panah cintamu
    matamu,,,hidungmu,,,senymmu hmmmmmm,,,,,…. n trnyta kamu org muslim yachh
    aduuuh tdk ada yg mnghangi kt utk brsma,.

  20. aku berharap ka Shaheer Sheikh dan ka Saurabh Raj Jain cepet-cepet dateng ke indonesia yaah 🙂
    berharap banget pengen ketemu Langsung :p

    I Love You So Much !

  21. EMANG pantes kak shaheer main peran sebagai arjuna dalam film mahabarata soalnya tubuhnya gagah perkasa sama agung hercules he he he……….. bercanda kok ……

  22. sbg pemeran tokoh Arjuna, ka Shaheer memang cocok.. Tp jgn sprt Arjuna beneran yaa.. ’cause Playboy nya minta ampuunn…

      • ya iyalah, dia itu islam!!!!!
        masa lo ga tau sich……………
        namax aja Shaheer Sheikh, masa hindu
        ya ga mungkin lah klo dia itu hindu
        percaya deh ama gw, klo lo ga prcaya tanya aja sm Shaheer Fanatic yg lain.
        tuntaskan……….:)

  23. kaK,,,shaheer Yang GANtENG,,,KC,,,BADAi,,,YANG,,,iMUtz*,,,KEREN,,,B0MBAStiss,,,,!-****o_O*^_^*semoga kaKak terus MaJu di karier nYa YacH…! l LOVE U***

  24. ihh.. Ganteng Banget sihhh… Wew, ^_^.. Kak Shaheer Ganteng kok Rambut nya Pendek tapi lbih Ganteng lagi klo Rambut nya Panjang.. 🙂 🙂 <3

  25. Kak shaheer aku berharap bsa jd adik kakak

    Karna kakak ganteng, agamanya islam lg sma kya aku

    • oh ya, pengen jadi adikx…………………..
      mudah2an aq doa in
      Amiiiiiiiiiiiiiiiiinnnnnnnnnnnn……………

  26. mudah”an kak shaheer slalu ttp trknal,pnjng umur,wlaupun sudah trknal jngan lupa slalu beribadah kpda alloh ya!dan aq ingn bnget kakak sma kakak shafaq jd pasangan slain sama sama cntik dan keren agama nya pun sama agama islam amin…

    i l0ve y0u so much…

  27. mitra shaheer,we hope you come in indonesia,,,we love u very much,we wait you come in here,selamat hari raya idhul fitri mohon maaf lahir dan batin….

  28. subbhanallah perfek datang lah dalam mimpi ku wahai arjuna ku

  29. alah sama aja yg dulu ama yg skrng, sama2 keren
    *-* ya walaupun skrng jauh lbh keren si©h!!!!!!!!……..~~~^_^……….×_×…….°_°………`_´……..°=°………………..×_×……:)………..:D………:P………:O….
    …..: S

  30. gila ganteng bangettttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttt keren coy

  31. shaheer kereb banget ganteng abizzz gak bisa tidur kalau belum liat dia sumpah cucok,gregetan aku ya ah ganteng bingits

  32. I want to meet u right now…………°_°…..^_^…..`_´…..:)

    ARJUNA………………………….
    ILOVE U…………………………..

    SO MUCH………………………..

  33. Kak shaheer dan kak saurabh ganteng aabbiezzz apa lg kalo lagi senyum atau lg bercanda pokoknya cucok abbiiieeeezzzzz

  34. kakak arjuna ganteng banget…… 🙂
    mau gk jdi kakak angkat qw….???????????????

    I HAVE LOVID YOU

  35. Dari pass ada mhabrata ii antv pengen lihat teruss apa lgi pass anak” pandu dewasa waw bngtz lihat arjuna pass memanah duryudana menjdi beku ganteng’y itu gx ilang wlwpun agIe marah, arjuna ganteng, basu dewa krisna maniss sama” gagah… Salam hangat watz arjuna dan parapandawa Q penggemar berat x’lian maju terus mlawan kurwa

  36. saya suka mahabarata saya juga penggemar dari mahabarata kak arjuna cepet datang aku akan selalu menunggu kak arjuna

  37. shaheer sheikh udah ganteng, manis, ramah, keren, pinter acting pula,,,… (y)
    Love u pake bingitzzz dech :*
    mahabharata selalu di hati pokoknya dechhh…

    • bbbbbbbbbbbbbbbbbbbbbbbbbbiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiinnnnnnnnnnnnnnnnyyyyyyyyyyyyyyyyyiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiitttttttttttttttttttttttttttttttttt~!

  38. I LOVE U k shaheer sheikh ..
    Q ngefanz bngt m kk pngn dech ketemu…. pngen bngeet anakku nanti wajahnya mirip m k arjuna… hmmm Love you fuuuuul.♥♥

  39. Shaheer kamu itu ya ganteng banget coba aja kamu dateng ke sekolah aku banyak banget yang ngefans sama kamu I love you shaheer….(palembang,indriasana)nama sekolah aku indriasana

    • I LOVE YOU Shaheer Sheikh :*

      Pengen banget bisa ketemu dan meluk langsung 🙁

      Ngefans Banget :'(

      I LOVE YOU Arjuna ku 🙂

  40. wahh ternyata memang ganteng banget ya sang arjuna itu 🙂
    maaf kalo boleh tahu, udah nikah belum sih gan?
    terimakasih 😉

  41. SHAHEER SHEIKH I Love Yuo Full
    Mau tnya ” knp sihc kmu gk pcran z sma ibu KUNTI,, apa lbu KUNTI sdah menikah “

  42. Wah kk shaheer ganteng bnget dehh.Klau mau plang mampir dulu ke pasrepan dsini bnyk bangeetttttt fens kakak (pasrepan-pasuruan-jatim) I Love You shaheer sheikh

  43. Kk shaheer sheikh kk kok ganteng banget sih kk kapan ke medan kk kalau di mimpi aku sama kk shaheer sheikh udh menikah dan aku udh punya anak dari kk shaheer sheikh mudahan aslinya aku bisa menikah dengan kk shaheer sheikh ya amin love you kk shaheer sheikh

  44. Kk shaheer sheikh kok ganteng kali ya saya di mimpi udh kawin sama kk shaheer sheikh dan udh punya anak pun dari kk shaheer sheikh mudahan di aslinya bisa jadi istri nya kk shaheer sheikh ya allah kabul kan doa hamba ya allah amin 🙂

  45. jangan lupa mampir ke palembang jgan di jkrta trus di sana mecet sini ke palembang bnyk fens nya lo terutama kk shareer sheiks.

  46. wiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiidiiiiiiiiiiiihhhhhh …..
    Aq ngpenz bgeeeeeeeettttttzzz am arjuna…..
    Kreeeeeeeeeeennnnnn abieeeeezzztttt

  47. assalamualaikum kak shaheer sheikh. . ,

    adek ngefanz bngetz lho mha kkak shaheer(arjuna). klw bsa mampir ke kota medan-pmatang siantar ya kak shaheer . . .
    I LOVE YOU kak shaheer sheikh…:-)

  48. adek ngefanz bngetz lho mha kkak shaheer(arjuna). klw bsa mampir ke kota medan-pmatang siantar ya kak shaheer . . .
    I LOVE YOU kak shaheer sheikh…:-)

  49. dah ganteng,seyumnya manis,artis dunia,badannya ok,muslim pulak thu dya.Hadeeee… Bikin gk bisa tidur jha sie ganteng ne

    I LOVE YOU shaHerrr…

  50. shaher klo pulang mampir kota babat ya mampir ke rumah ku tak buatin gado gado kesukaan kmu miss u shaher pengent poll fto bareng kmu

  51. shaher klo aqw skarang gk bisa nemuin kmu di jakarta karna ngk punya biaya ksana. tp klo sukses aqw jemput kmu di india i love u shaher 26 maret 1984

  52. Assalamu’alaikum Shaheer.ijjinkan.ibu memberikan kado.istimewa bait bait syair jawa untukmu,miintalah si.cantik.ayu.ting.ting ato dewi2 yg ada di graha cinta melantunkanya dg.lelagon ela.elo pasti seru.deh.
    Duh wong bagus manise.esemu
    Nglurohke atiku
    Kesengsem aku nyawang.solah bawamu
    Snajan siro wis kondang kaloko
    Eng monco negoro
    Tetep andap.asor ora.nate.lirwo
    Omonganmu sarwo prasojo
    Tingkah laku tansah.d.jogo
    Nganggo toto kromo
    Ora ninggalke kesopanan
    Keno kanggo patuladan
    Tumrape nom.noman

    Semoga di.balik keberhasilan yg.d. AnugrahkanTuhan padamu. Sll ada bimbingan.dan RidhoNYA. Seiiring salam sillaturrokhim.

    Buat. ANTV nya.kasih kesempatan dong baiit syairku d.lantunkan.ma ayu ato para dewi.trimakasih. Salam luar biasa

  53. Syaher seikh bagaimana rasanya bila welcome to indonesia,maklumin y atas siapa wanita indonesia yg perilakunya tdk baik. dilihat-lihat syaher slalu ketawa dngan senyuman yg menawan dan indah. i love you,i miss you,i like you,i nice you. nice to meet you to. i hapyy bila ada syaher di sini.

  54. shaheer adalah sosok yang santun sopan taat beragama sayang terhadap anak danorangnya bersahaja pantas kalu wanita indonesiaberlomba lomba untukmerebut hatinya siapa si yg ga mau sama aktor tampan shaher sheikh titip salam buat ka shaher aku ngefans sama kaka semoga saja kita bisa berjumpa amin ya allah pertmukanlah aku dengan ka shaheer sheikh amin ya robal alamin

  55. for me shaheer is a religios, good, kind men. just that important. if about handsome, that will lost together with to go time.

  56. Aku suka lihat dirimu, ganteng iya, muslim , badanya is okey banget, laki banget dah pokoknya.. dan terpenting kamu tu keliatan banget kalo berahlak baik juna

  57. kak shaheer knp sih senyum km bisa bikin semua kaum cw nggak bisa merem [terus aja liatin senyum km]….soalnya senyum km itu bikin kaum cw hatinya meleleh……..I LOVE YOU FULL shaheer……

  58. .aqh sih mau jdi adiknya jg gpp..
    .tpi klw bisa jadi pcrnya..

    .setiap malamz terbayang wajahnya..
    .sekarang udh jam 02.00 dini hari ajha aqh blum tdur..
    .krna mikirin kamuw.shaheer_s.

    I LOVE YOU
    I MISS YOU

    MAHABHARATA LOVERS

  59. syaher.. setiap malam qw memikirkan kamu,, berharap bisa punya calon suami seperti mu.. selain ganteng rajin beribadah juga.. I Love you shaheer sheikh…

  60. Yaampunnnn kak shaheer ganteng banget sih enggak tahan deh kalau udah ngelihat foto-fotonya kakak ganteng-ganteng bangettt:D
    Loveyoutooodehhkak;*

  61. Kak shaheer sheikh emang ganteng banget idaman semua wanita bukan ganteng doang kak shaheer juga rajin sholat..
    Kak shaheer cocok banget sama kak ayu ting”

    Pokoknya kak shaheer itu ok bingitz
    I LOVE U, I MISS U, I NEED U..

  62. Assalamualaikum kak shaheer……………..
    kapan ya bisa bertemu kak shaheer,,?aku slalu berdoa agar bisa bertemu kakak walaupun hanya 1 jam.semoga ALLLAH bisa mengabulkan doa ku.amiiiiiiiiiiiiiiiiiin.

  63. iiiiiiiiiiiiiiiii bibirnyaaaaaaa bikin gemmmmmeeeeeessssssss…………
    irend fat loph saherrrrrrrr…..mmmuuuuaaaccccchhhhh:*

  64. K Shaheer seikh..
    Kmu keren bnget…
    Saya doakan mga kk makin sukses dlm karirnya. Dan tetap taat beribadah.:-):-) dan kalau bsa cri pendamping yg seiman dan berhijab ya… Kya mama@ kak shaheer sheikh.

  65. Asalamua’laikum…
    K shaheer sheikh….. aku sangat mengagumi kepribadian kk yg ramah dan sopan, aku doakan kk sukses selalu dlm karirnya, dan pesan aku, kk cri pendamping hdup yg seiman ya k…. Dn kalau bsa yg berhijab sperti mm@ k shaheer ….:-):-)
    aku harap kk bsa blas pesan aku ya k…

Komentar spam, kami hapus. Terima kasih.