YKS dihentikan, ini dia tayangan penggantinya

Program Yuk Keep Smile (YKS) tayang terakhir Sabtu (28/6) lalu. Trans TV memutuskan untuk tidak menayangkan lagi program tersebut, menyusul protes keras warga Betawi yang merasa tokoh idolanya, Benyamin Sueb, dilecehkan. Sebagai gantinya, Trans TV menayangkan program baru dengan format yang tidak jauh berbeda. Nama program itu adalah Jakarta Punya Cerite.

YKS dihentikan, ini dia tayangan penggantinya
Ilustrasi tayangan YKS

Berkonsep ala pasar malam, program yang berdurasi 2.5 jam mulai pukul 19.30-22.00 WIB itu dimeriahkan dengan kebudayaan Betawi. Tarian khas Betawi, Tanjidor, Ondel-Ondel dan berbagai kuliner Betawi seperti kue Rangi, kue Cubit, kue Apem, Kerak Telor, gulali dan lain-lain akan mewarnai tayangan baru ini.

Dikutip Merdeka.com, selain bintang-bintang YKS yang menjadi pengisi acara tersebut, beberapa artis Betawi seperti Mpok Ateik, Omas, Nirina Zubir, Chika Waode dan lain-lain ikut memeriahkan acara ini. Penampilan Jiung dan akustik Oplet membuat acara menjadi lebih semarak.

Dalam kesempatan itu, petinggi Trans TV mengunjungi Bens Radio bersama Bopak dan Ferdian untuk menyampaikan permohonan maaf. Mereka juga bersilahturahmi dengan keluarga almarhum Benyamin S yang diwakili oleh Biem T Benyamin.

“Masa kita nggak memaafkan. Di bulan baik ini mudah-mudahan silaturahmi bisa membuat ke depannya menjadi lebih baik lagi,” ujar Beim Benyamin dalam program tersebut.

Caisar yang merupakan ikon dari program YKS menyambut positif islah yang dilakukan pihak Trans TV dengan keluarga almarhum Benyamin dan warga Betawi.

“Kita bisa jadikan sesuatu, supaya masyarakat lebih bagus lagi. Insya Allah ada lagi nanti (acara lain),” kata Caisar.

 

1 Comment

Komentar spam, kami hapus. Terima kasih.