Peta Ukraina
Peta Ukraina
in

Pesawat Malaysia Airlines dengan 295 penumpang dikabarkan jatuh di Ukraina

Sebuah pesawat terbang milik Malaysia Airlines dikabarkan jatuh di Ukraina. Demikian sejumlah sumber penerbangan yang dikutip kantor berita Rusia, Interfax, Kamis (17/7/2014). Pesawat tersebut, yang tengah menjalani rute dari Amsterdam menuju Kuala Lumpur, mengangkut 295 orang di dalamnya, diperkirakan jatuh di dekat perbatasan Ukraina dan Rusia.

Peta Ukraina
Peta Ukraina

Seorang juru bicara Malaysia Airlines membenarkan telah terjadi “sebuah insiden” terhadap salah satu pesawatnya dan akan mengeluarkan pernyataan resmi dalam waktu singkat.

Dilansir Kompas, pesawat terbang yang jatuh itu diyakini sebuah Boeing 777 dengan nomor penerbangan MH17, yang meninggalkan Amsterdam, Belanda pada pukul 00.14 waktu setempat atau kira-kira pukul 07.14 WIB.

Pesawat itu sedang terbang dekat kota Shaktarsk di wilayah Donetsk yang dikuasi pemberontak pro-Rusia, ketika hilang dari radar dan tim penolong sedang menuju ke wilayah itu.

Daftar berita jatuhnya pesawat Malaysia Airlines No. Penerbangan MH17:

Ditulis oleh Munzalan Mubarakan

Simomot adalah situs informasi bermanfaat untuk keluarga Indonesia. Kami menyajikan info seputar bayi dan balita, bisnis, dan rumah tangga.

Comments

Komentar spam, kami hapus. Terima kasih.

Loading…

0

Diskusi

0 comments

Ribuan penonton saksikan pengadilan atas pemerkosa2

Pemerkosa di China ini diarak dan diadili di depan publik, cocok….

kemacetan bikin emosi

Kode lucu arus mudik bikin ngakak, dari pamer paha hingga pamer ketek