Artis-Artis Ini Mengaku Hasrat Seks Meningkat Saat Hamil

Nadia Mulya

1. Olla Ramlan

Olla Ramlan
Olla Ramlan : google images

Artis Olla Ramlan menjadi salah satu yang memiliki hasrat seks tinggi setelah berbadan dua. Memasuki usia kandungan lima bulan, Olla memang aktivitas ranjangnya semakin bergairah.

“Kalau gairah ya malah makin-makin,” jawabnya dikutip Detik.com seraya tertawa terbahak-bahak saat ditemui usai mengisi acara ‘Show Imah’ di Gedung Trans TV, Jakarta Selatan, Kamis (28/8/2014).

2. Nadia Mulya

Nadia Mulya
Nadia Mulya : google images

Preseter Nadia Mulya juga rupanya merasakan sensasi luar biasa bercinta saat hamil besar. Rupanya Nadia mendengarkan saran dari dokter yang berujung pada kelancaran proses bersalin..

“Kata dokter bisa memudahkan keluar si bayinya nanti,” ujar perempuan kelahiran 19 Februari 1980 itu.

Selain memudahkan persalinan, istri Dastin Mudijana itu mengungkapkan bercinta saat hamil dapat menjaga kesehatan janin. Apalagi jika sang perempuan sampai mengalami orgasme.

“Bercinta mengeluarkan hormon yang katanya juga baik untuk kesehatan kita dan janinnya,” katanya.

3. Nikita Mirzani

Pada awal hamil dari pernikahannya dengan Sajad Ukra, Nikita Mirzani blak-blakan tentang kehidupan seksnya.

“Kalau Niki ketemu suami, mau lagi capek atau mood-nya lagi berantakan, soal seks hajar terus bleh,” begitu pengakuan Nikita kepada detikHOT saat hamil muda.

4. Ayu Dewi

Ayu Dewi
Ayu Dewi : google images

Presenter Ayu Dewi mengaku tak mengurangi kegiatan ranjangnya saat hamil anak pertama beberapa waktu lalu.

“Tidak ada yang dikurangi, seluruh aktifitas saya yang biasa tetap dijalanin jadi komunikasi dengan suami harus setiap saat”, ujar Ayu Dewi.

“Dokter juga mengijinkan, kata dokter sih nikmati aja”, tuntasnya.

5. Winda Viska

Winda Viska
Winda Viska : google images

“Kalau sekarang kehidupan seksnya lebih memang,” begitu pengakuan Winda saat ditemui usai mengisi acara ‘Show Imah’ di Trans TV, Kamis (28/8/2014) malam.

Perlu diketahui Winda saat ini hamil delapan bulan. Namun Winda mengaku dirinya tidak ingin terlalu lelah dan menyalurkan hasratnya itu.

“Kalau kita lagi tinggi banget seksnya nggak mau terlalu capek, soalnya nanti takut tiba-tiba drop karena lagi hamil,” urainya.

Berhubungan Seks Saat Hamil, Amankah..??

Berhubungan intim tetap bisa dinikmati. Namun, tetap saja ada rambu-rambu yang perlu diperhatikan yang terkait dengan kondisi kehamilan, tulis Ayahbunda.co.id.

Dokter atau bidan Anda mungkin memberikan panduan dasar bagaimana bersenggama dengan nyaman tanpa terhalang kehamilan. Namun, ibuhamil yang punya riwayat seperti di bawah ini, oleh dokter akan diberi batasan serta larangan berhubungan seks selama periode tertentu, tergantung kondisi kehamilan Anda.

  • Pernah mengalami keguguran.
  • Pernah mengalami persalinan prematur.
  • Hamil kembar.
  • Terjadi perdarahan selama berhubungan intim.
  • Merasakan sakit saat berhubungan intim.
  • Ketuban pecah dini atau keluar cairan dari vagina.

Selain itu, ada beberapa aktivitas seksual yang mesti Anda dan suami perhatikan dengan seksama:

  • Seks oral. Karena, berisiko terjadi iritasi atau bahkan emboli (penyumbatan pembuluh darah) yang dapat membahayakan kesehatan ibu dan janin. Jika suami melakukan style ini, minta ia tidak meniupkan udara ke vagina untuk menghindari emboli.
  • Anda atau suami menderita infeksi organ reproduksi, karena dapat meningkatkan risiko infeksi pada Anda dan janin. Minta bantuan dokter untuk menyembuhkan infeksi tersebut terlebih dahulu.

Kalau Anda dan suami sudah mempertimbangkan hal-hal tersebut, selanjutnya… nikmati saja kehidupan seksual Anda bersama suami. Enjoy!

You May Also Like

About the Author: Momot Simomot