Kesehatan membaik, Olga akan menjadi MC resepsi pernikahan Raffi dan Gigi?

Kondisi kesehatan Olga Syahputra dikabarkan mulai membaik setelah beberapa bulan dirawat di Singapura karena penyakit meningitis. Karena kondisinya yang membaik, Olga dikabarkan hadir di pernikahan sahabatnya, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. Di pernikahan Raffi-Gigi, Olga dikabarkan akan menjadi pembawa acara di hari resepsi pada 19 Oktober 2014. Benarkah Olga akan menjadi MC di pernikahan presenter kondang tersebut?

 

Olga akan menjadi MC di resepsi pernikahan Raffi
Olga Syahputra/Liputan6.com

“Dia (Olga)  kan pernah bilang pengen jadi MC kalau Raffi nikah,” kata Mak Vera, manager Olga Syahputra, seperti dikutip Liputan6.com, Jumat (17/10).

Selain menjadi MC, Olga juga ingin berbagi kebahagian. Ia ingin bernyanyi bersama Raffi di hari istimewa itu. “Pengen duet sama Raffi juga dia (Olga),” sambung Mak Vera.

Kabar Olga Syahputra bakal datang ke pernikahan Raffi Ahmad-Nagita Slavina memang berembus kencang belakangan ini. Apalagi adik Olga, Billy Syahputra menyatakan kalau kondisi sang kakak sudah mulai baik.

Apakah Olga Syahputra benar-benar menampakkan dirinya setelah berbulan-bulan menderita Meningitis? Atau, Olga justru masih terbaring lemah di Rumah Sakit Mount Elizabeth, Singapura? Tunggu saja kejutan dari Olga Syahputra di pernikahan Raffi-Gigi.

Yang jelas, di sela kebahagiaan yang menyelimuti hati Raffi Ahmad lantaran telah menikahi Nagita Slavina, terselip rasa sedih. Pasalnya, salah satu sahabat dekatnya tak bisa hadir menyaksikan tahap bersejarah dalam hidup Raffi.

“Tadi aku lihat ada (bayangan) si Olga. Semoga cepat sembuh Olga, ada Raffi sama Nagita. Semoga kita bisa kumpul lagi,” ungkap Raffi.

Selain sosok Olga Syahputra, Raffi juga sedih lantaran pernikahannya tak dihadiri sang ayah kandung yang sudah terburu tutup usia. Namun, Raffi sempat merasakan kehadiran sang ayah sejak prosesi siraman kemarin.

“Nelangsa juga rasanya. Saat hari bahagia ini papa sudah almarhum. Saya selalu merasakan pas siraman, saya melihat wajah wali, paman berubah seperti papa saya. Saya melihat papa saya,” lirih Raffi Ahmad.

About Munzalan Mubarakan 23201 Articles
Simomot adalah situs informasi bermanfaat untuk keluarga Indonesia. Kami menyajikan info seputar bayi dan balita, bisnis, dan rumah tangga.

Berikan komentar

Komentar spam, kami hapus. Terima kasih.