EXO dan BOA
in

Personel EXO ngedance dengan BoA dalam variety show "EXO 90:2014"

Jika berbicara soal idol K-Pop pada tahun 1990-an, BoA tidak bisa dikesampingkan begitu saja. Hal ini dibuktikan dalam episode variety show MNet EXO 90:2014 yang menyoroti segala sesuatu tentang sang penyanyi dan lagu-lagunya yang ngehit.

EXO dan BOA

Episode ini menyoroti prestasi BoA dari debutnya pada usia belia, yakni tiga belas tahun, sampai dengan hari ini. Penyanyi berbakat ini telah menghasilkan berbagai lagu hit dalam jangka waktu tersebut. Personel EXO, Chen, mendapat kehormatan untuk membuat remake salah satu lagu BoA.

Pada episode ini, para anggota EXO juga mendapat kesempatan untuk melakukan beberapa dance yang terkenal dengan BoA untuk lagu “Only One”. Artis-artis SM Entertainment lain sudah mendapat kesempatan untuk berbagi panggung dengan BoA seperti Yunho TVXQ, Eunhyuk Super Junior, Taemin SHINee, dan Sehun EXO sendiri. Namun di episode ini, anggota lain mengambil kesempatan untuk melakukan beberapa dance dengan BoA, terutama Lay yang terlihat antusias untuk berbagi panggung dengan idolanya itu.

BoA mengatakan ia telah bersenang-senang selama syuting acara itu dan lebih lanjut ia menambahkan bahwa remake video musiknya dibuat dengan sangat baik juga. EXO 90:2014 ditayangkan setiap hari Jumat pukul 8 malam.

Ditulis oleh Munzalan Mubarakan

Simomot adalah situs informasi bermanfaat untuk keluarga Indonesia. Kami menyajikan info seputar bayi dan balita, bisnis, dan rumah tangga.

Comments

Komentar spam, kami hapus. Terima kasih.

Loading…

0

Diskusi

0 comments

lukisan hyper realistis 6

Lukisan pensil warna hyper-realistis ini begitu nyata sampai sulit dipercaya

ilmu hitam

Dituduh bikin impoten, dua wanita Tanzania dihabisi