Hasil pertandingan Liga Inggris 2014 West Bromwich Albion vs Arsenal 29 November 2014

Arsenal sukses meraih kemenangan penting dalam lanjutan kompetisi Liga Primer Inggris pekan 13, Sabtu (29/11) malam WIB. Bertandang ke The Hawthorns, markas West Bromwich Albionm, The Gunners meraih kemenangan tipis 1-0.

Hasil pertandingan Liga Inggris 2014 West Bromwich Albion vs Arsenal 29 November 2014
Hasil pertandingan Liga Inggris 2014 West Bromwich Albion vs Arsenal 29 November 2014

Tambahan tiga poin tersebut sudah cukup membuat Arsenel sementara naik ke posisi empat klasemen Liga Primer menggeser Manchester United yang baru akan memainkan laga beberapa saat lagi. Sedangkan bagi WBA, hasil tak mengubah posisi mereka di peringkat 13. Namun, masih bisa berubah mengingat masih banyak rival yang akan memainkan laga nanti.

Bermain di publik sendiri, WBA langsung mengambil inisiatif serangan. Namun, tangguhnya kiper Damien Martinez sepertinya membuat peluang-peluang yang tercipta sia-sia. Saido Berahino yang tampil sebagai striker tunggal di lini depan, kerap menunjukan aksi gemilang.

Arsenal juga tak mau kalah untuk melakukan seranga. Empat pemain bertipe menyerang dipasang oleh pelatih Arsene Wenger. Danny Welbeck mendapatkan peluang di menit 25 melalui sepakan keras dari dalam kotak penalti. Namun sayang, usaha sang pemain masih bisa digagalkan kiper Ben Foster.

Hingga wasit Chris Foy meniupkan peluit tanda berakhirnya babak pertama, skor kacamata bertahan.

Babak kedua penampilan kedua tim lebih menarik dan menjanjikan untukmencetak gol cepat. Berahino mendapatkan peluang emas di awal babak kedua, namun sang pemain dalam posisi offside terlebih dahulu.

Tim tamu membalas melaui sepakan voli keras Aaron Ramsey memanfaatkan umpan Calum Chambers. Sayang, usaha pemain timnas Wales itu masih melambung di atas mistar Ben Foster. Kebuntuan akhirnya terpecahkan di setengah jam pertandingan ini berjalan.

Adalah Danny Welbeck yang berhasil mencatatkan namanya di papan skor usai mananduk umpan matang Santi Cazorla, 1-0 untuk Arsenal. Kedua tim terus saling melancarkan serangan setelah gol tersebut. Namun, Arsenal sanggup mempertahankan keunggulan tersebut hingga pertandingan usai.

Susunan Pemain:

West Bromwich Albion: Foster, Wisdom, Lescott, Dawson, Pocognoli, Gardner, Mulumbu, Brunt, Dorrans, Sessegnon, Berahino.

Arsenal: Martinez, Chambers, Mertesacker, Koscielny, Monreal, Flamini, Ramsey, Welbeck, Alexis, Cazorla, Giroud.

Berikan komentar

Komentar spam, kami hapus. Terima kasih.