Seorang siswa membubuhkan tanda tangan untuk korban kecelakaan AirAsia QZ 8501 di SMA Negeri 2 Medan, Sumut, Senin (5/1). Ratusan siswa menggelar doa bersama dan aksi seribu tanda tangan sebagai bentuk kepedulian dan belasungkawa atas jatuhnya pesawat AirAsia. ANTARA FOTO/Septianda Perdana/Rei/ama/15.
Seorang siswa membubuhkan tanda tangan untuk korban kecelakaan AirAsia QZ 8501 di SMA Negeri 2 Medan, Sumut, Senin (5/1). ANTARA FOTO/Septianda Perdana/
in , , ,

Koleksi lengkap nama-nama bayi dari tokoh mitologi Yunani

Selain keindahan panorama alam dan budayanya, Yunani juga dikenal karena sekumpulan mitos dan legendanya. Mitos-mitos ini berasal dari Yunani Kuno, berisi kisah-kisah mengenai dewa dan pahlawan, sifat duniawi, asal-mula dan makna dari praktik ritual serta kultus orang Yunani Kuno. Semuanya ini biasa disebut sebagai mitologi Yunani.

Dewa-dewi Yunani untuk nama bayi
Dewa-dewi Yunani untuk nama bayi Anda.

Dalam mitologi Yunani dijelaskan mengenai dewa-dewi yang terlibat dalam legenda tersebut. Dewa-dewi Yunani ini mempunyai nama-nama yang indah, dan memiliki makna yang baik. Jika berminat, Anda bisa mengadopsinya untuk nama bayi Anda, baik nama bayi laki-laki maupun nama bayi perempuan.

Anda juga bisa membuat rangkaian nama bayi berdasarkan nama salah satu dewa atau dewi Yunani, dikombinasikan dengan nama-nama lain, termasuk nama-nama yang popular di Indonesia. Berikut ini koleksi lengkap nama-nama bayi dari tokoh mitologi Yunani.

Ada beberapa koleksi nama dewa-dewi Yunani, yaitu:

Silakan klik salah satu atau beberapa link di atas, disesuaikan dengan apa yang Anda inginkan.

Semoga bermanfaat

Ditulis oleh Munzalan Mubarakan

Simomot adalah situs informasi bermanfaat untuk keluarga Indonesia. Kami menyajikan info seputar bayi dan balita, bisnis, dan rumah tangga.

Comments

Komentar spam, kami hapus. Terima kasih.

Loading…

0

Diskusi

0 comments

Pengunjung melihat foto-foto yang dipamerkan pada pameran foto memperingati setahun banjir bandang, di ketang Baru, Manado, Sulawesi Utara, Kamis (15/1). Pameran yang diselenggarakan pemerintah kota Manado bekerjasama dengan lembaga sosial dan warga tersebut dimaksudkan agar masyarakat menjaga kebersihan lingkungan dan menanam pohon. ANTARA FOTO/Fiqman Sunandar

Peringatan 1 tahun banjir Manado

Petani Tegal panen bawang