Kehebohan terbaru Syahrini dari Mata Najwa…

Setelah menjadi narasumber di Mata Najwa, nama Syahrini menghiasi papan trending topic Twitter. Dia menjadi narasumber di acara yang disiarkan Metro TV, Rabu (21/1/2015) itu, bersama Raditya Dika dan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahja Purnama (Ahok). Tema acara Pencuri Perhatian. 

Setelah sempat saling ejek dengan Raditya Dika dan berkeluh kesah kepada Ahok, penyanyi bernama asli Rini Fatimah Zaelani itu nangkring di urutan ketujuh daftar trending topic Indonesia. “Menyimak dialog Syahrini dengan Ahok di Mata Najwa, terlihat Syahrini memang pintar,” kicau @syakieb_sungkar.

“Orang jatoh terus kebentur tiang gawang masih kalah lucu dibanding Syahrini,” kicau @futsalindo.

“Demi allah, Syahrini bukan hanya artis yang rempong di TV aja,” tambah akun @wansyahirwan.

Sedangkan di akun Instagram miliknya, seperti dilansir JIBI, Syahrini sempat mengunggah foto selfi-nya bersama Ahok, Raditya Dika dan Najwa Shihab. Lewat foto itu, Syahrini menyebut obolannya dengan Radit dan Ahok dengan sebutan “bercengkerama manja”. Foto itu mendapat lebih dari 19.000 like dari para penggemarnya.

Instagram-Syahrini
Syahrini bersama Ahok, Raditya Dika dan Najwa Shihab saat tayangan Mata Najwa Rabu (21/1/2015). Foto ini diunggah di akun Instagram Syahrini. (Instagram)

Berikan komentar

Komentar spam, kami hapus. Terima kasih.