Inilah video heboh Syahrini tantang Anang duet lagi dengannya

Inilah video heboh saat Syahrini menantang Anang Hermansyah untuk berduet kembali dengannya. Ceritanya terjadi dalam acara DahSyatnya Awards 2015, di mana di situ ada pasangan hidup Anang yang terakhir, Ashanty.

Jadi saat itu Syahrini didaulat untuk memberikan penghargaan untuk kategori pasangan terdahsyat di ajang DahSyatnya Awards 2015. Sesuai prediksi, pemenangnya adalah pasangan yang baru dikaruniai seorang putri cantik Anang dan Ashanty.

Penonton pun menjadi heboh ketika Syahrini dan Anang saling cium pipi. Dilansir kapanlagi.com, sang ‘princess’ pun menggoda pasangan tersebut dengan menyanyikan lagu Jangan Memilih Aku ketika Ashanty bersiap-siap memberi sepatah kata kemenangan. Ashanty pun balik menggoda dan meminta sang suami untuk berduet lagi.

Syahrini pun menantang Anang. “Coba Mas Anang masih bisa nggak duet sama saya?” tantang penyanyi Aku Tak Biasa ini. Bahkan Syahrini meminta Anang untuk bernyanyi sambil menatap matanya. Di luar dugaan ayah dari Aurel Hermansyah ini pun menyanyikan reff lagu Jangan Memilih Aku dengan menatap mantan pasangan duetnya tersebut.

Setelah keduanya menyelesaikan reff lagu, Ashanty pun bergumam, “Sudah ya jangan lama-lama ya, gantian aku yang ngomong boleh?” kata ibunda Arsy ini dan berdiri di antara Syahrini dan Anang. Momen ini pun tak pelak mendapat tepuk tangan dari penonton yang hadir.

Duet dadakan Anang – Syahrini ini pun menjadi salah satu momen paling cetar di ajang DahSyatnya Awards 2015. Tapi bagaimanapun, lucu dan menyenangkan melihat Anang, Ashanty, dan Syahrini bisa bersama di atas panggung tanpa ada masalah.

Berikan komentar

Komentar spam, kami hapus. Terima kasih.