Ini dia penampakan mummy Fir'aun di Indonesia, hiiii…..

Para penggemar sejarah dunia di Indonesia, saat ini bisa menyaksikan langsung mummy raja Fir’aun yang terbaring di dalam sebuah kotak kaca. Tetapi jangan merasa ngeri ya saat melihatnya, sebab tampilannya memang agak “menakutkan”. Jika oke, silakan saksikan langsung.

Ya, datang saja ke ajang pameran buku, Pesta Buku Bandung 2015 di Landmark Convention Hall, Jalan Braga 129, Bandung. Di ajang pameran buku yang digelar mulai Jumat (30/1) sampai Jumat (5/2) itu tak hanya dipamerkan buku, tetapi juga replika mummy Fir’aun dan artefak lain seperti peti, tongkat sihir Fir’aun, tongkat Nabi Musa, Kitab Taurat yang terbuat dari batu dan masih banyak replika artefak lainnya.

Pesta Buku Bandung 2015 kali ini didukung oleh lebih 100 penerbit dari Jawa Barat, Jakarta, Yogyakarta, Surabaya dan lainnya yang menyediakan buku-buku bermutu dan buku- buku best seller dengan diskon fantastis hingga 70%.

Ini nih penampilan Mummy Fir’aun:

Pengunjung memerhatikan pajangan jasad dari mumi Fir'aun dalam Sarkafagus pada Pameran Mummy Fir'aun Ramses II, di Bandung, Jabar, Sabtu (31/1). Pameran yang berlangsung hingga 5 Februari 2015 ini menyajikan beragam kisah dan sosok raja Fir'aun dan Nabi Musa AS dalam kacamata Islam guna pemahaman serta pembelajaran kepada masyarakat terhadap nilai ke-Islaman sejak dini. ANTARA FOTO/Fahrul Jayadiputra
Pengunjung memerhatikan pajangan jasad dari mumi Fir’aun dalam Sarkafagus pada Pameran Mummy Fir’aun Ramses II, di Bandung, Jabar, Sabtu (31/1). Pameran yang berlangsung hingga 5 Februari 2015 ini menyajikan beragam kisah dan sosok raja Fir’aun dan Nabi Musa AS dalam kacamata Islam guna pemahaman serta pembelajaran kepada masyarakat terhadap nilai ke-Islaman sejak dini. ANTARA FOTO/Fahrul Jayadiputra

Berikan komentar

Komentar spam, kami hapus. Terima kasih.