Ini kata Elvira soal foto mesra mirip dirinya dan Abraham Samad

Elvira Devinamira, Puteri Indonesia 2014, akhirnya buka suara soal foto mesra mirip dirinya dengan Ketua Komisi Pemberantasan Korupsi Abraham Samad yang kemudian terbukti hasil rekayasa tersebut kepada media. “Saya berpikir kalau saya adalah korban, karena saya kan sering selfie,” kata dia di Jakarta, Senin.

Saat foto tersebut beredar, dia sedang menjalani proses kontes kecantikan Miss Universe 2014 di Amerika Serikat.

Elvira mengaku sempat sedih karena hal tersebut berdampak pada nama baik keluarga, sedangkan dia tidak bisa memberi klarifikasi langsung karena tidak berada di Indonesia.

“Kalau menyangkut diri saya sendiri, saya tidak masalah karena saya tahu itu tidak benar. Tapi ini kan juga berdampak dengan nama baik keluarga dan yayasan (Puteri Indonesia),” jelas dia seperti diwartakan Antara.

Namun kejadian itu tidak membuatnya patah semangat dalam berkompetisi dengan 87 finalis Miss Universe dari berbagai negara.

“Saya membuktikan walaupun ada peristiwa seperti itu saya bisa tetap berkarya,” ujar gadis yang membawa piala kemenangan Kostum Nasional Terbaik Miss Universe 2015 itu.

Dia mengaku enggan mengambil langkah hukum perihal foto yang kemudian dibantah Ketua KPK dan KPK sebagai foto hasil rekayasa tersebut karena tidak ingin memperpanjang masalah. “Biarlah yang lain yang menguak kebenarannya, saya tidak ikut campur,” ujar dia.

Seperti diketahui, Rabu (14/01/2015), muncul foto sepasang insan mirip Abraham dan Elvira tengah bermesraan. Keduanya saling memeluk, merangkul, dan ada satu foto lelaki mirip Abraham mencium perempuan mirip Elvira. (Baca: Beredar, foto mesra mirip Abraham Samad)

Kebenaran foto tersebut akhirnya terkuak setelah Tim Ahli KPK, Yayasan Puteri Indonesia, serta Elvira menyatakan bahwa foto tersebut murni rekayasa. (Baca: Foto mesra Abraham Samad ternyata palsu, ini foto aslinya!)

Siapa Elvira?

Beberapa waktu lalu, Simomot pernah memberitakan tentang penampilan Elvira dalam sesi bikini di ajang Miss Universe 2015 dan seperti ini kiprahnya. (Baca: Begini penampilan Elvira Devinamira di Miss Universe 2015)

Gadis cantik kelahiran Surabaya, 28 Juni 1993, itu mewakili Jawa Timur dalam ajang Puteri Indonesia 2014. Sebelumnya, dalam pemilihan Puteri Indonesia Jawa Timur 2013, Elvira berhasil menjadi juara. DikutipMetroTvNews, Elvira juga meraih gelar sebagai Putri favorit hasil jajak pendapat melalui SMS.

Pada 29 Januari 2014, Elvira dinobatkan sebagai Puteri Indonesia 2014 dalam perhelatan yang digelar di Jakarta Convention Center. Elvira berhasil menyisihkan 37 kontestan lainnya dan secara resmi meneruskan posisi Whulandary Herman sebagai Puteri Indonesia yang baru.

Sebelum menjadi Puteri Indonesia, pemilik nama lengkap Elvira Devinamira Wirayanti itu adalah seorang model. Prestasi yang telah diraihnya sebelum mengikuti Puteri Indonesia di antaranya adalah runner-up ke-3 di Yamaha Concert, runner up ke-3 di EF Charity Program, delegasi Indonesia dalam pertukaran pelajar ke Seoul, Korea Selatan pada tahun 2011, delegasi Indonesia di Harvard National Model United Nations Conference 2012 di Boston, Amerika Serikat, serta runner up I dan kandidat favorit terbaik dalam pemilihan Cak Ning Surabaya tahun 2012.

Berikan komentar

Komentar spam, kami hapus. Terima kasih.