SO Launcher (Galaxy S6 Launche
in

Mengubah tampilan HP jadi Samsung Galaxy S6 dengan 4 launcher ini

Samsung Galaxy adalah salah satu keluarga ponsel pintar yang paling populer di dunia. Ada banyak seri Galaxy yang dilepas ke pasaran. Yang terbaru adalah Galaxy S6 dan Galaxy S6 Plus. Andalan terbaru Samsung untuk bersaing dengan Apple.

Tapi jika Anda belum mampu membeli salah satu ponsel Samsung Galaxy S6, ada beberapa cara yang dapat dilakukan untuk setidaknya mempunyai tampilan layar yang sama dengan ponsel terbaru Samsung tersebut. Yaitu dengan memasang launcher bertemakan Galaxy.

S Launcher (Galaxy S6 Launcher)

S Launcher (Galaxy S6 Launcher

Yang pertama adalah S Launcher buatan KK App Team. Aplikasi launcher ini diklaim mampu mengubah tampilan ponsel biasa menjadi seperti Galaxy S6 baik gambar latar, ikon, menu dan beberapa perilaku saat layar diswipe ke atas atau ke bawah.

S6 Launcher and Theme

S6 Launcher and Theme

Aplikasi ini selain berfungsi sebagai launcher juga sebagai tema. Jadi, kendati Anda sudah menggunakan launcher lain seperi Nova, Apex, ADW, atau Next tetap dapat memasang tema di dalamnya untuk memperoleh tampilan ala Galaxy S6.

SO Launcher (Galaxy S6 Launcher)

SO Launcher (Galaxy S6 Launche

Selain memberi tampilan Galaxy S6 ke ponsel Anda, aplikasi juga mendukung lebih dari 5000 ikon guna mempercantik tampilan ponsel. Selain itu ada juga banyak fitur untuk mendapatkan interface terbaik di ponsel Anda.

GS Launcher (Galaxy S6)

GS Launcher (Galaxy S6)

Tidak hanya tampil keren, dengan aplikasi ini Anda memperoleh tambahan fitur misalnya menampilkan widget yang lebih atraktif, fitur backup dan restore, dan berbagai kemudahan untuk mengatur tampilan ponsel sesuai keinginan.

Ditulis oleh Munzalan Mubarakan

Simomot adalah situs informasi bermanfaat untuk keluarga Indonesia. Kami menyajikan info seputar bayi dan balita, bisnis, dan rumah tangga.

Comments

Komentar spam, kami hapus. Terima kasih.

Loading…

0

Diskusi

0 comments

Induk bebek ini ajarkan anak-anaknya menyebrang di zebra cross

Induk bebek ini ajarkan anak-anaknya menyebrang di zebra cross

Kartun hari ini simomot 8 Juli 2015

Pencitraan ala pejabat jelang Lebaran: Kartun hari ini