Memasukkan jari kaki ke mulut bayi, ABG ini diadili…

Gara-gara memasukkan jari kaki ke mulut bayi, seorang cewek ABK telah memicu kemarahan publik. Gadis remaja itu memasukkan jari kakinya di mulut bayi berusia tujuh bulan dan kemudian memasukkan foto tersebut ke aplikasi snapchat.

Menurut berita yang dilansir Tribunnews dari Daily Mail, Rabu (9/9), pihak pelayanan sosial sedang menyelidiki kasus ini, setelah seorang gadis berusia 15 tahun mengambil gambar yang mengejutkan di sebuah rumah di Gaffney Carolina Selatan, yang diduga menjalankan usaha penitipan bayi.

Gambar tersebut diunggah ke media sosial dengan memberikan emoticon tertawa di bagian bawah.

Tetangga mengatakan, keluarga yang tinggal di alamat tersebut memang pergi ke tempat penitipan tersebut, tetapi menurut WSPA itu tidak berlisensi.

remaja memasukkan jari kaki ke mulut bayi

Akibatnya, departemen lokal pelayananan sosial sedang mencari tahu apa yang terjadi dan menentukan apakah pemilik rumah tersebut terlibat operasi terlarang.

Bridgette Dawkins, yang berteman dengan ibu dari bayi di foto itu mengatakanbahwa dirinya tak pernah berpikir seseorang akan melakukan hal seperti itu untuk anak-anak.

“Ini benar-benar menjijikkan. Seseorang harus meminta maaf dan harus harus bertanggung jawab dengan hal tersebut. Dia harus dihukum,” ujarnya.

Kasus ini sekarang berada di Departemen Pengadilan Anak karena melibatkan anak di bawah umur. Hakim nantinya akan memutuskan apakah akan dilanjutkan ke pengadilan keluarga.

About Munzalan Mubarakan 23201 Articles
Simomot adalah situs informasi bermanfaat untuk keluarga Indonesia. Kami menyajikan info seputar bayi dan balita, bisnis, dan rumah tangga.

Berikan komentar

Komentar spam, kami hapus. Terima kasih.