Tips merancang dan mendekorasi kamar bayi

Dekorasi kamar bayi adalah sesuatu yang penting yang perlu anda pikirkan untuk menyambut kamar bayi. Kamar bayi adalah suatu tempat yang perlu anda beri perhatian lebih karena kamar ini adalah tempat jagaon cilik atau malaikat kecil anda tinggal.

Dalam membuat dekorasi kamar si bayi, anda harus memikirkan soal kebersihan dan ventilasinya agar si anak bisa terjaga kesehatannya dan dia bisa tumbuh dengan baik dalam kamar yang merupakan tempat paling nyaman untuknya. Untuk membantu anda dalam mendekorasi kamar bayi anda, anda harus mengetahui tips mendekor kamar bayi agar anda tahu hal baik apa yang perlu anda lakukan untuk bayi anda.

kamar-tidur-anak-balita-dengan-gorden-jendela-warna-ungu

Penempatan jendela dengan baik adalah salah satu tips mendekor kamar bayi yang perlu anda ketahui. Dengan jendela, sistem ventilasi dalam kamar anak lancar sehingga pertukaran udara dapat terjadi dengan baik. Dengan keadaan ini, kesehatan anak akan lebih terjaga karena udara kotor bisa tergantikan dengan udara yang bersih secara teratur. Selain bersih, ruangan akan lebih segar.

Kedua, selain jendela, anda juga perlu memikirkan soal kesukaan sang anak. Anda perlu menambahkan gambar tokoh kartun kesukaannya pada akesori yang digunakan seperti lampu, boneka ataupun hiasan kamar lainnya. Dengan melakukan salah satu tips mendekor kamar bayi ini, anda telah membuat kamar yang nyaman untuk anak anda sehingga dia merasa tenang dan betah tinggal di sana.

kamar bayi

Pemberian warna kamar bayi. Anda bisa memilih warna pink atau biru sesuai keinginan dia. Jika anda ingin warna yang netral, anda bisa memilih warna putih atau abu-abu. Untuk memberi kesan segar dalam dekorasi kamar bayi, anda perlu memberi warn hijau. Warna coklat juga bisa dijadikan pilihan jika anda ingin memberi warna kamar bayi dengan suasana yang hangat.

Dekorasilah kamar bayi anda dengan pemberian berbagai macam perabotan untuk anak anda seperi meja belajar.

Pikirkan juga besar kecilnya kamar anak anda sebelum anda menambahkan perabotan didalamnya karena hal ini akan membantu anda dalam pendekoran dengan cara yang benar.

Berikan komentar

Komentar spam, kami hapus. Terima kasih.