Demi iPhone, pria ini rela mengganti namanya menjadi “iPhone 7”

Aneh dan mengherankan. Dua kata itulah yang pantas untuk menggambarkan keputusan Olexander Turin, pria asal Ukrania yang rela mengganti namanya menjadi iPhone Sim (seven) demi memperoleh iPhone 7 secara cuma-cuma.

Keputusan mengejutkan pria 20 tahun itu bermula ketika sebuah perusahaan setempat bersedia memberikan iPhone 7 secara gratis untuk lima orang pertama yang bersedia mengganti namanya menjadi nama iPhone generasi terbaru besutan Apple itu.

Sesuai dengan yang dijanjikan, Olexander Turin yang menjadi satu-satunya peserta yang bersedia melakukan tindakan gila tersebut.

Dalam sebuah prosesi sederhana, Olexander Turin alias iPhone Sim pun resmi mendapatkan smartphone yang diidam-idamkan. Di Ukraina sendiri, iPhone 7 dijual seharga $850 per unitnya.

Mengetahui anggota keluarganya bertindak nekad, keluarga dan kerabat merasa maklum meski tetap tak habis pikir dengan keputusannya.

“Ini sangat sulit bagi kami untuk menerima hal tersebut. Namun, setiap orang bebas mencari kesenangannya sendiri, kenapa ini tidak?” ungkap kakak Turin, Tetyana Panina, sebagaimana dikutip dari Phone Arena, Minggu (30/10/2016).

Meski demikian, Olexander Turin mengaku tidak akan menggunakan nama itu selamanya. Sebab, ia tak mau anak-anaknya kelak memanggil namanya dengan sebutan itu.

Bagaimana, sobat Simomot ada yang mau ganti nama seperti Turin?

Berikan komentar

Komentar spam, kami hapus. Terima kasih.