Ini video Nikita Mirzani terbaru, bikin gerah…gerahhh….

Artis montok dan bertato, Nikita Mirzani sepertinya tak henti-hentinya bikin sensasi. Padahal baru-baru ini namanya kerap jadi sorotan publik, sebut saja soal video mesra dengan Zack Lee suami Narfa Urbach, kemudian video ‘mandi kucing’.

Kabar sensasional terbaru adalah beredarnya video yang diunggah Nikita di channel YouTube dan akun Instagramnya. Video itu tak kalah panas bin gerahh dari video-video sebelumnya yang lumayan bikin para pria jomblo cekot-cekot kepalanya.

Nikita Mirzani. (Instagram)
Nikita Mirzani. (Instagram)

Sontak saja, video tersebut langsung menjadi perbincangan di dunia maya, apalagi saat ini nama Nikita Mirzani kembali disebut lantaran tengah berseteru dengan Julia Perez.

Melalui akun instagramnya, Nikita Mirzani mempromosikan video barunya tersebut. Dalam video itu, Nikita Mirzani tampak tidak mengenakan busana. Tubuhnya hanya ditutupi sebuah bantal sofa berwarna cokelat, hampir senada dengan warna kulitnya.

Dalam video tersebut, Nikita Mirzani membahas tentang tips bagaimana puaskan pasangan dilihat dari cookies yang disukainya. Munculnya video tersebut, membuat para netter langsung bereaksi.

“kasihan anak-anaknya, punya ortu kelakukan kok kayak gini. Nggak pantas ditiru. Semoga anak-anaknya jadi anak yang soleh dan solehah, nggak seperti ortunya kelakukannya. Parah bingit,” tulis akun instagram @rachmajanni.

Sindiran lain datang dari netizen. Dari dengan kalimat sopan hingga kasar.

“Sekalian saja nggak usah ditutupin,” tulis akun sukmanadira13.

“Miris, ih cari duit sampai segitunya. Kasihan banget Ka Niki, sekalian saja buka itu bantalnya. Kok ditutupin sih,” tulis akun mutiara3779.

Ini videonya:

Tentang Nikita Mirzani

Nikita Mirzani lahir di Jakarta, Indonesia, 17 Maret 1986. Nikita pertama kali memulai karier di Take Me Out Indonesia.

Nikita pernah menikah pada tahun 2006 namun kemudian bercerai pada tahun 2007. Dari pernikahan pertamanya ini, lahirlah Laura Meizani Nasseru Asry pada tahun 2007. Lalu Nikita menikah dengan Sajad Ukra, pria asal Selandia Baru yang 10 tahun lebih tua darinya pada tanggal 11 Oktober 2013 di Jakarta Selatan.

Dua bulan kemudian, tepatnya tanggal 24 Desember 2013, Nikita mengajukan gugat cerai terhadap suaminya di pengadilan agama Jakarta Selatan, tetapi 2 minggu kemudian pengacaranya mengatakan Nikita ingin pencabutan perkara, karena permasalahannya telah diselesaikan. Pada tanggal 15 Januari 2014, Nikita mengajukan Pencabutan Perkaranya.

Pada tanggal 14 April 2014, Nikita melalui pengacaranya melakukan gugat cerai kembali terhadap suaminya di pengadilan agama Jakarta Selatan dan sidang pertama gugat cerai akan diadakan pada tanggal 13 Oktober 2014, karena Sajad Ukra bekerja dan berdomisili di luar negeri. Pada tanggal 16 Februari 2015, Pengadilan Agama Jakarta Selatan mengabulkan gugatan cerai Nikita, dan ia pun resmi bercerai dari Sajad Ukra.

Pada tahun 2012, Nikita terlibat kasus penganiayaan terhadap Olivia dan Beverly Sandie dan telah ditahan polisi selama hampir 50 hari sebelum mendapat Penangguhan Penahanan dan dikenai Wajib Lapor; kini kasusnya masih berlangsung.

Tahun 2013 kembali membuat ulang cakar-cakaran dengan seorang mahasiswi asal Bandung, Fitri Sri Handayani alias Fia. Kedua wanita muda tersebut terlibat pertengkaran saat Ramadan di Kafe Golden Monke, Sabtu 27 Juli 2013 dini hari. Alhasil, keduanya yang sama-sama terluka saling melaporkan kejadian itu pada pihak berwajib.

Kemudian pada tanggal 19 September 2013 ia membicarakan kehidupan pribadi Zaskia Gotik.

Pada tanggal 10 Desember 2015, Nikita ditangkap Bareskrim Mabes Polri di Hotel Kempinski, Jakarta bersama 1 orang model dan 2 muncikari dalam operasi penyamaran yang dilakukan oleh kepolisian. Nikita diduga terlibat dalam prostitusi online yang melibatkan sejumlah artis. Menurut keterangan polisi, Nikita menjadi korban perdagangan manusia yang dilakukan oleh 2 orang muncikari tersebut. Penangkapan ini dilakukan kepolisian dari pengembangan kasus prostitusi online oleh muncikari Robby Abbas yang sebelumnya telah ditangkap.

Berikan komentar

Komentar spam, kami hapus. Terima kasih.