Wow, nenek 80 tahun ini gemar main game Skyrim dan aktif bikin video!

Usia mungkin jadi indikator paling mudah untuk membatasi seseorang dari kegiatan fisik dan hal-hal berbahaya. Tapi, tidak demikian dengan Shirley Curry. Nenek berusia 80 tahun ini masih aktif menggocek keyboard untuk memainkan game favoritnya, Skyrim.

Nenek yang biasa disapa Grandma Shirley bahkan secara aktif merekam permainan yang ia mainkan melalui komputer kemudian mengunggahnya ke YouTube. Menurut Kotaku, Grandma Shirley mulai aktif melakukannya sejak 18 September 2015 lalu.

Kini, saluran YouTubenya sudah memperoleh tombol Silver Play yang hanya diberikan kepada saluran video yang memiliki lebih dari 100 ribu pelanggan. Hebat kan?

Sekarang ini, saluran YouTube Grandma Shirley sudah mengantongi 159.857 pelanggan yang dengan setia menunggu video-video rekaman kala dirinya bermain Skyrim.

Menurut pengakuannya, ia kini sedang mempersiapkan video seri baru dengan game seri baru pula, yakni Skyrim Special Edition. Ini salah satu video yang ia abadikan dan unggah ke YouTube.

Shirley Curry sebenarnya bukan satu-satunya orang tua yang menjadi gamer di usia sangat renta. Di tempat lain ada seorang kakek bernama Kasan yang hobinya bermain game rumit, Dark Soul 2.

Tak tanggung-tanggung, kakek berusia 80 tahun itu juga gemar memainkan game-game papan atas lainnya seperti Resident Evil, Final Fantasy, Assassins’s Creed, dan Tomb Raider.

Pekerjaanya sebagai tukang cukur yang tak selalu kedatangan pelanggan, memberikannya banyak waktu untuk mengasah skill dan meningkatkan level permainannya.

Nah, sobat Simomot kira-kira ada tidak yang bercita-cita jadi gamer di usia lanjut nanti?

Berikan komentar

Komentar spam, kami hapus. Terima kasih.