Daftar lengkap harga tiket semifinal Piala AFF 2016 Indonesia Vs Vietnam

Stadion Pakansari Cibinong, Bogor, Jawa Barat bakal menjadi saksi duel sengit antara Timnas Indonesia dengan Vietnam pada leg pertama semifinal Piala AFF 2016 pada Sabtu (03/12/2016) mendatang. Kedua tim diketahui sudah hafal luar-dalam permainan masing-masing lantaran sudah dua kali melakoni duel uji coba sebelum penyisihan grup Piala AFF 2016 dimulai.

Sebelumnya sempat tidak diketahui duel ini bakal digelar di mana. Sebelumnya, PSSI mencalonkan dua tempat, yaitu Stadion Manahan Solo dan Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) sebagai kandang timnas nanti. Namun belakangan muncul Stadion Pakansari yang merupakan markas dari PS TNI.

PSSI bakal melepas 27 ribu tiket untuk pertandingan leg pertama semifinal Piala AFF 2016 antara Timnas Indonesia Vs Timnas Vietnam di Stadion Pakansari, Bogor, Sabtu (3/12/2016).

Ketua Panitia pelaksana pertandingan, Yeyen Tumena mengatakan hal tersebut dalam jumpa pers di kantor PSSI di Jakarta, Selasa (29/11/2016).

“Kita akan lepas tiket sesuai kapasitas stadion, yaitu 30 ribu. Tapi yang akan kita jual ke publik ada 27 ribu tiket setelah dipotong untuk alokasi sponsorship AFF dan VVIP,” ujar Yeyen.

Yeyen menambahkan, penjualan tiket berada langsung di bawah kendali AFF yang telah menunjuk TTM (Thai Ticket Major) sebagai mitra. TTM itu kata Yeyen lalu menunjuk kiostik sebagai mitra lokal penjualan tiket Indonesia.

Berikut daftar harga tiket pertandingan Indonesia Vs Vietnam.

Kategori VIP: Rp 300.000
Kategori 1: Rp 200.000
Kategori 2: Rp 100.000

Meme Aksi Bela Timnas 312

Sekadar info tambahan, menjelang duel Timnas Indonesia dengan Vietnam, meme bertema Aksi Bela Timnas 312 beredar secara viral di dunia maya.

Dengan #AksiBela Timnas dan #AksiBela Timnas312 #AksiBelaTimnas312 pun sudah marak di media sosial seperti di Twitter. Terlebih laga ini digelar sehari setelah aksi Bela Islam III Super Damai yang ramai dengan sebutan aksi Bela Islam 212.

“Habis dari Monas lanjut ke Cibinong, Abis aksi bela Islam langsung aksi bela timnas #IndonesiaRaya” tulis akun @Jeng_astika “Akhir pekanmu bakal menyenangkaan. #Aksi212 #AksiBelaIslam #Aksi312 #AksiBelaTimnas,” ujar akun Ilham Mainisiz.

meme-312-aksi-bela-timnas-indonesia-juara

Selanjutnya pada leg kedua, anak asuh Alfred Riedl bakal dijamu The Golden Star julukan timnas Vietnam pada Rabu (7/12) di Stadion My Dinh, Hanoi.

Berikan komentar

Komentar spam, kami hapus. Terima kasih.