nayati
in

50 Lagu Barat Terbaru Minggu Ini November 2017

Lagu Barat Terbaru – Minggu ini banyak sekali penyanyi terkenal yang merilis lagu baru serta Album baru. Selain itu ada juga penyanyi pendatang baru yang coba merangsek ketatnya persaingan di tangga lagu barat baik Billboard maupun Joox. Trcatat musisi kenamaan serentak merilis album baru di kuartal pertama 2017 ini. Sebaut saja Maroon 5, Cold Play, Linkin Park, Michael Buble, dll. Mereka ramai ramai merilis lagu terbaru di periode kuartal pertama 2017.

Tentu saja hadirnya lagu barat terbaru itu disambut baik oleh para pecinta musik. Pasalnya, “kompetisi” dalam bermusik tersebut membuat para pendengar akan dimanjakan dengan beragam pilihan lagu terbaik. Kualitas bermusik mereka tentu saja terus ditingkatkan baik dari segi musikalitas maupun lirik agar bisa mencuuri hati para pendengar dan dapat bersaing di tangga lagu Billboard.

Daftar Lagu barat terbaru Minggu Ini
Daftar Lagu barat terbaru Minggu Ini

Banyaknya lagu barat terbaru yang rilis di bulan Februari hingga November 2017 ini juga turut membawa beragam genre musik, yaitu pop, jazz, rock,rnb, hingga yang paling terkenal saat ini EDM (Electronic Dance Music). Para musisi berlomba lomba untuk menyuguhkan karya terbaik bagi para penggemar. hal itu sangat positif bagi perkembangan musik di dunia. Pasalnya lagu lagu barat memang menjadi kiblat musik musisi di seluruh dunia tak terkecuali di tanah air. Lagu barat terbaru biasanya juga menjadi inspirasi musisi tanah air dalam menciptakan karya baru.

Daftar Lagu Barat Terbaru November 2017

Nah bagi kamu yang saat ini sedang mencari daftar lagu lagu barat terbaru di Bulan Maret, berikut ini kami berikan 50 list untuk kamu agar tak ketinggalan jaman. Seperti kita tahu, untuk lagu barat yang masuk ke Indonesia hingga terkenal biasanya butuh waktu 1-2 bulan dari rilis resmi di negara asalnya. nah bagi kamu yang anti dibilang kudet, pantengin terus Kreasitekno.co karena kami akan memberikan daftar lagu terbaru setiap minggunya dan senantiasa diupdate.

Lagi TREND !!! LISTEN Lagu Terbaik Sepanjang Masa

Untuk Lagu barat terbaru November 2017 ini kami ambil dari rilis lagu lagu di bulan februari hingga November 2017. Meskipun sudah dirilis di bulan februari namun masih sangat fresh, dan happening di Chart tangga lagu barat.

Penasaran ingin tahu siapa saja yang mengisi daftar lagu barat paling baru Minggu ini November 2017? berikut ini kami sajikan lengkap dengan judul lagu, artis, dan Albumnya

Nama Artis Judul Lagu
Galantis Rich Boys
DJ Khaled, Beyonce, Jay Z Shining
Pitbull, Stephen Marley Options
Selena Gomez It Aint Me
Maroon 5 Cold
Katty perry Chained To The Rhytm
Ed Sheeran Shape Of you
The Chainsmoker Something Just Like This
Ed Sheeran How Would You Feel
1975 Be Your Side
San E What If
Gnash Lonely Again
Meghan trainor I’m Lady
john Mayer Search For Everythings
Calvin Harris Slide
Nicky Minaj Swalla
Busy P Genie
Helena Legend No Explanations
FYKE favorite Mistake
Zedd Stay
Adam Lavine Move Like
Linkin Park Heavy
Incubus Nimble Basr=tard
Michael Buble I Believe In you
Ariana Grande Beauty And The Beast
Gallant Cave Me In
Mariah Carey I dont
Train A Girl A Bottle A Boat
Jflow Better Man
Fergie Life Goes On
Zara larsson So Good
The Chainsmokers Paris
David Bowie No Plan
Life Of Dillon Sex for Breakfast
DJ Tiesto My Way
Ed Sheeran Castle on the hill
Zain Malik, Taylor Swift I Dont Wanna Live Forever
John Legen Darkness and Light
Chris Brown party
Alan Walker Routine
Train Lottery
Britney Spears Slumber Party
SIA Move Your Body

Itulah daftar lagu barat yang baru dirilis di bulan ini. Dari 50 daftar tersebut memang didominasi oleh musisi musisi ternama yang sudah malang melintang di dunia musik. Tapi yang patut dicermati adalah hadirnya lagu baru Linkin Park yang ternyata mengikuti tren dengan memasukkan nuansa EDM di musik mereka yang biasanya lebih dominan Rock.

Ditulis oleh Hermawan

bus solaris jaya jatuh ke jurang tawangmangu 6

Firasat keluarga korban Bus Solaris Jaya sebelum tragedi di Tawangmangu

Smartphone Huawei P10 Diresmikan di MWC 2017

Huawei P10 dan P10 Plus, Hp kamera ganda Leica resmi meluncur