5Atn5qN
in

3 Game ponsel yang keren abis tapi kalah nasib

Di antara sekian banyak aplikasi yang ada di AppStore maupun PlayStore saat ini, salah satu yang paling diminati adalah game. Selain memberi hiburan, industri game ponsel dinilai menguntungkan.

Dari begitu banyak game yang ada, terdapat tiga di antaranya yang menarik untuk dimainkan secara gratis, tetapi tidak sepopuler game besar lainnya. Berikut daftarnya.

Jumps and Falls

Permainan ini didesain dengan sederhana, di mana dalam satu layar hanya terlihat empat elemen, dua buah pijakan, satu buah pijakan dengan duri di bagian bawahnya, dan si tokoh.

Cara bermainnya pun cukup sederhana di mana pemain hanya perlu menyentuh layar dan menahannya untuk mengatur kekuatan saat melompat sehingga dapat menuju pijakan selanjutnya. Tetapi tentu saja, tidak mudah untuk dapat melepaskan tangan di waktu yang tepat.

Whiteman

Sebuah permainan sederhana di mana pemain cukup mengarahkan si tokoh agar tidak tertimpa batu bata. Untuk mendapat poin tambahan, pemain dapat mengumpulkan koin. Tetapi jika pemain menyentuh bata atau bagian ujung layar, maka pemain dianggap kalah.

Tidak hanya itu, tokoh yang dimainkan pun bergerak sangat cepat dan batu bata yang ada bisa berjatuhan sekaligus sehingga dibutuhkan konsentrasi dan refleks yang bagus untuk memainkan game ini.

Cluckles’ Adventure

Game ini bercerita tentang induk ayam yang berusaha untuk menyelamatkan anaknya yang diculik dari musuh jahat. Sama dengan Whiteman, game ini akan menguji refleks anda.

Yang membuat game ini makin sulit, tidak ada nyawa yang tertera. Itu berarti saat melakukan satu kesalahan, pemain harus mengulangi level sementara dari awal.

Ditulis oleh Munzalan Mubarakan

Simomot adalah situs informasi bermanfaat untuk keluarga Indonesia. Kami menyajikan info seputar bayi dan balita, bisnis, dan rumah tangga.

Comments

Komentar spam, kami hapus. Terima kasih.

Loading…

0

Diskusi

0 comments

Lenovo P2 turbo

Lenovo P2 Turbo resmi dirilis di Indonesia, ini harga jualnya

para-cagub-cawagub-dki-2

Hasil lengkap quick count Pilkada DKI 2017 litbang Kompas, PolMark Indonesia, LSI Denny JA, dan SMRC