reuni dengan mantan 1
in

Hahahaha..Percakapan mantan ‘belum move on’ setelah reuni ini bikin ngakak

Momen Lebaran kerap kali digunakan para pemudik untuk menggelar reuni dengan teman-teman sekolah maupun teman-teman kuliah. Nah, acara reuni inilah yang bagi sebagian orang digunakan untuk CLBK (Cinta Lama Bersemi Kembali).

Baru-baru ini beredar secara viral, screenshoot percakapan WhatsApp (WA) yang menceritakan chat antara Rohim dan Citra.

Dari percakapan itu Rohim merayu Citra yang merupakan mantan pacarnya. Rohim mengungkapkan perasaannya yang masih cinta. Namun yang terjadi selanjutnya sungguh ngenes. Nah, ini dia percakapannya!!

Entah, percakapan ini benar atau hanya editan super canggih, akan tetapi postingan yang diunggah grup Indonesia Jaman Dulu ini telah dibagikan sebanyak 2.883 kali dan mendapatkan 343 komentar yang tak kalah lucunya dari kisah percakapan di atas.

Berikut ini beberapa komentarnya:

Devi Andri : Saran saya kl reuni, ga usah sosialisasi pake foto-foto bareng. Fokus langsung ke makanan, bungkusin buat orang rumah dan tetangga. Bilang terimakasih sama yg punya acara, lalu beringsut kabur. Saya jamin selamat dr perselingkuhan.

Novic Gonzalez : Harusnya Rohim balas dg ngeles seperti ini :
” salam kenal mas,in saya juga istrinya mas rohim,saya cuma ngetes apakah mantan pacar mas rohim masih ad rasa sama suami saya,ya udah mas salam kenal ya…”

Wawan Setiawan : Gw yakin,, yg terakhir itu pasti bkn suaminya,, tp msh di pegang sm citra,,, mau aja rohim di kibulin,,, wkwkwkwkk

Sigit Sasono : Saya yakin terakhir2 itu masih “Citra” yg njawab… agak aneh “suami Citra” bilang hape Citra bunyi jadi saya jawab, lha wong mode getar vibrate kok hapenya… istri yg luar biasa Citra ini, awal2 chat sudah bilang “istri mu (Rohim) cantik” dasar Rohim yg kepala batu aja ga sadar diri

Asti Sutedja : Betul betul betul…kejadian beneran sm temen SMP aku dan akhirnya mereka bercerai dg pasangannya, dan menikah dg temen smp

Calon Bojomu: CLBK: Cinta Lama Bubarkan Keluarga,, !! Tandanya minta di sembelih.. ?

Steven Julius: Saran saya, jgn buka kesempatan, yg namanya klo uda nikah ga usa gaya2an ikut reuni, tuh namanya cari penyakit..

Nimas Lenzer: Makanya aku kalo di undang reuni kagak pernah dtang…selain males…paling ujung2,nya kalo gak pamer ya mantan2 ngajak selingkuh…haahahaa

Doni Irawan: Ha hahhh..pekok kowe min
Lu Jadi bkin susah, gue mo reunian nih..
Blm2 dah dicurigain…gara2 baca ini…

Hannah Roxane: Senang dengan kata2nya.. jangan mimpi indah dengan istri orang tp mimpilah dengan bidadari yang sederhana.. wkwkwkwkwkwk…

Agus Hadi: Hahaha si rohim curhat nya gak ngemodal lewat WA segala. Telpon langsung dong citra nya. Ohim ohim payah lu himmmm.. ???

Dian Ekhawaty: G smua reuni bgt kok…postif saja…bukan hny krn reuni hal itu bs trjd…jgn salahkan reunix…salahkan orgx yg blm bs move on..

Bundit Lintang:… Bentar lg jd viral n ada lagu bang rohim ya gak bli

Ulip Purnamaniara Indah Ha ha ha,,,Untung saya ga datang Reunian,,,belom reunian udah banyak yg Inbokk,,,Gkgkgk,,,Aje Gileee???Sukaa liat tingkah Teman Geregetan,,,xixixi

Yah sekali lagi, benar atau tidak, semoga percakapan itu tidak pernah Anda alami setelah reuni..Hehehehe…

Written by Momot Simomot

foto letusan kawah sileri 3

Daftar lengkap korban letusan kawah Sileri dan foto-fotonya

Tabel Daftar Harga Katalog Kitchen Organizers TUPPERWARE November 2017