Masayuki Ozaki
in

Kisah asmara pria Jepang dengan boneka “pemuas laki-laki”

Seorang pria ahli fisioterapi asal Jepang bernama Masayuki Ozaki mengakui bahwa dirinya tengah jatuh cinta dengan boneka “pemuas laki-laki” miliknya.

Boneka yang terbuat dari silikon itu diberi nama Mayu. Ozaki pun membawa Mayu berjalan-jalan layaknya sepasang kasih.

Pria berusia 45 tahun tersebut tidak malu untuk mengakui bahwa dirinya jatuh cinta pada pandangan pertama dengan Mayu ketika melihatnya di ruang pameran.

Ozaki pun memiliki setidaknya tiga boneka silikon yang merupakan boneka 5eks dan mengatakan bahwa ia berharap agar mereka dapat bersama selamanya.

Dalam sebuah koleksi foto, Ozaki pun menunjukkan kegembiraannya menghabiskan waktu bersama dengan Mayu. Ozaki menganggap Mayu layaknya manusia biasa, di mana Ia mengendarai mobil miliknya untuk pergi bersama dengan Mayu yang duduk di sampingnya.

Di sebuah foto pun, terlihat bagaimana Ozaki membuat seolah Ia dan Mayu tengah menikmati pemandangan di Teluk Yuku atau tengah berkencan di Tokyo. Untuk memudahkannya dalam membawa Mayu berjalan-jalan, Ozaki pun menempatkan Mayu di kursi roda.

Ozaki bahkan membawa Mayu ke sebuah hotel cinta yang ada di Yachimata, Chiba. Di situ, Ia mandi bersama dengan Mayu, serta menempatkan boneka silikon tersebut di ranjang untuk tidur bersama dengannya.

Meskipun amat mencintai boneka “pemuas laki-laki”, diketahui hingga saat ini Ozaki tetap tinggal satu atap dengan istri dan anaknya.

Ditulis oleh Munzalan Mubarakan

Simomot adalah situs informasi bermanfaat untuk keluarga Indonesia. Kami menyajikan info seputar bayi dan balita, bisnis, dan rumah tangga.

Comments

Komentar spam, kami hapus. Terima kasih.

Loading…

0

Diskusi

0 comments

durian kuning

Video durian kuning impor beracun kembali viral…

Pertimbangkan Untuk Melakukan Reparasi