Zaskia Gotik Deny Cagur Jupe Ayu Ting Ting Raffi Ahmad
Zaskia Gotik, Deny Cagur ,Jupe, Ayu Ting Ting, Raffi Ahmad. (Instagram)
in

Alasan Ayu Ting Ting keluar dari Pesbukers, begini kata pihak televisi

Seperti diberitakan sebelumnya, Ayu Ting Ting tak lagi meramaikan variety show Pesbukers di AnTV lantaran posting-an Vice President AnTV, Otis Hahijayry, yang mengunggah tulisan peringatan di akun Instagram pribadinya.

Zaskia Gotik Deny Cagur Jupe Ayu Ting Ting Raffi Ahmad
Zaskia Gotik, Deny Cagur ,Jupe, Ayu Ting Ting, Raffi Ahmad. (Instagram)

Perbukers disiarkan langsung pukul 16.30 WIB. Datanglah tepat waktu! Datang sesuai yang diminta. Jika kamu terlambat, kamu keluar!” tulis Otis Hahijayry.

Perihal hengkangnya Ayu Ting Ting semakin santer setelah ayahanda Ayu Ting Ting, Rojak, membenarkan kisruh tersebut.

“Ada kata-kata posting-an dia, ‘sedetik pun telat, itu enggak boleh masuk’. Nanti dijagalah, emang anak ayah kambing digituin? Katanya sedetik pun telat, usir. Nah, ayah dan ibu keras, dong, ‘mending kamu (Ayu) enggak usah datang, nanti kamu dibikin malu di sana’,” ujar Rojak.

Tidak dipecat

Pihak AnTV melalui Corporate Communication Manager-nya, Nugroho Agung Prasetyo menyebut, belum ada langkah apa pun yang dilakukan AnTV kepada Ayu Ting Ting. (Baca pula Keluar dari Pesbukers, inilah tulisan Ayu Ting Ting yang bikin penggemarnya sedih)

“Belum ada informasi apa-apa terkait hal itu. Informasi Ayu keluar atau dikeluarkan enggak ada. Manajemen pun tidak ada omongan itu (pecat). Beberapa hari ini Ayu memang tidak muncul di Pesbukers, tapi acara tetap jalan. Karena banyak yang meminati tentu harus tetap jalan,” kata Nugroho Agung Prasetyo.

Disarankan diganti Nagita

Ayu Ting Ting sumpahi Raffi Ahmad & Nagita Slavina pisah ?
Raffi Ahmad & Nagita Slavina.

Ada yang sedih dengan keputusan tersebut, namun ada juga yang menyambut baik. Bahkan sebagian dari mereka menyarankan jika sebaiknya kedudukan Ayu Ting Ting diganti oleh istri Raffi Ahmad, Nagita Slavina.

Mewakili Ayu Ting Ting, Abdul Rozak tak merasa keberatan dengan saran tersebut. “Ya enggak apa-apa, itu sudah hak ya, bagus, enggak apa-apa. Kalau menurut ayah sih gitu,” tutur Abdul Rozak, Jumat (14/07/2017) lalu.

Ayu Ting Ting sebenarnya juga tak mempermasalahkan statusnya yang tak lagi menjadi pemain dalam acara bergenre variety show itu. Ibu satu anak itu sudah rela dan mengikhlaskan. Ia yakin rezeki sudah diatur oleh Tuhan.

“Ayah mah berdoa aja yang penting anak ayah sehat, rezekinya bertambah, enggak zalim, enggak julit sama orang. Lurus aja kita mah,” papar kakek dengan satu orang cucu tersebut.

Ditulis oleh Munzalan Mubarakan

Simomot adalah situs informasi bermanfaat untuk keluarga Indonesia. Kami menyajikan info seputar bayi dan balita, bisnis, dan rumah tangga.

Comments

Leave a Reply

Komentar spam, kami hapus. Terima kasih.

Loading…

0

Diskusi

0 comments

Resep puding sutra buah naga ala Bunda Kirana Wunderkind Haus

Resep puding sutra buah naga ala Bunda Kirana Wunderkind Haus

Resep pizza krispi ala Bunda Aeyza

Resep pizza krispi ala Bunda Aeyza