Ponsel tiongkok ini tiru Samsung Galaxy S8, seberapa hebat?

Samsung Galaxy S8 memang dihadirkan dengan berbagai hal baru, termasuk layar yang mengusung “Infinity Display”.

Rupanya, Infinity Display yang dimiliki oleh ponsel flagship tersebut menginspirasi sebuah vendor ponsel pintar asal Tiongkok untuk membuat produk serupa.

Vendor yang dimaksud adalah Ulefone. Terinspirasi oleh Galaxy S8, Ulefone pun akan merilis Ulefone F2 yang dikabarkan memiliki Infinity Display.

Bahkan, ponsel tersebut akan menjadi ponsel dengan Infinity Display pertama yang memiliki RAM 8GB.

Ulefone memang belum menyebutkan dengan jelas kapan pihaknya akan merilis produk Ulefone F2. Tetapi, mereka telah mengunggah sebuah video yang menunjukkan hands-on ponsel pintar tersebut.

Selain itu, telah beredar sejumlah gambar yang menunjukkan ponsel dengan desain sangat mirip dengan Galaxy S8 yang diduga merupakan penampakan dari Ulefone F2.

Dalam video, tampak ponsel Ulefone F2 yang memiliki desain dengan bodi sangat tipis, dengan layar tanpa bezel yang melengkung di kedua sisinya.

Selain itu, terdapat sederet aplikasi yang ditempatkan pada sisi lengkungan, dan akan terlihat ketika bagian lengkungan disentuh.

Sampai saat ini, Ulefone juga belum membeberkan spesifikasi detail dari Ulefone F2, termasuk mengenai chipset yang akan diusung untuk prosesornya.

Namun, meski secara fisik Ulefone F2 sangat mirip dengan Galaxy S8, dalam video yang beredar itu tampak Ulefone F2 memiliki respon yang sedikit lebih lambat dari Galaxy S8.

Berikan komentar

Komentar spam, kami hapus. Terima kasih.