awkarin dan oka 4
in

Fakta-fakta terbaru tentang meninggalnya mantan pacar Awkarin

Oka Mahendra Putra meninggal dunia pada Selasa (18/07/2017). Pimpinan Takis Entertainment itu dimakamkan di San Diego Hills, Karawang, Jawa Barat. Sang mantan kekasih, Awkarin nampak telah tiba di lokasi, artis medsos tersebut memilih untuk berdiri jauh dari tempat pemakaman.

I’m sorry I couldn’t make it there, love. Karin belum kuat,” ujarnya pada caption foto yang diunggah di Instagram story-nya.

Berdasarkan foto yang diambil Awkarin, nampak sejumlah orang berkumpul di makam Oka Mahendra. Terletak atap buatan berwarna putih yang melindungi prosesi pemakaman dari hujan.

Tidak bunuh diri

Sempat tersiar kabar yang menyebutkan jika Oka meninggal lantaran bunuh diri, meminum racun sianida hingga over dosis narkoba. Tak ingin rumor berkembang, ayah Oka, akhirnya angkat bicara.

Menurut ayah Oka, ada kesengajaan yang membuat Takis Entertainment bangkrut. Ia menduga aksi licik itu dilakukan oleh orang terdekat Oka. Soal kematian Oka, sang ayah menyebut jika anaknya jatuh sakit selama dua bulan terakhir.

“Dia collapse by design, karena teman-temannya,” ujar ayah Oka sebagaimana dilansir DetikNews pada Rabu (19/07/2017). “Sakit, dua bulan enggak mau makan. Makannya sedikit sekali. Dua bulan di rumah sakit. Itu saja.”

Bahkan, Kasat Reskrim Polres Tangerang Selatan, AKP Alexander Yurikho pun menegaskan tak ada kasus bunuh diri beratasnamakan Oka Mahendra Putra.

Ada pun yang meninggal gantung diri beratasnama Suryana (35) beralamat di Pondok Paku Alam, Serpong Utara.

“Tidak ada atas nama Oka Mahendra. Dari Polsek Pamulang pun belum ada laporan,” ungkap Alexander, Rabu (19/07/2017).

Dalam laporan yang dirilis Alexander, Suryana meninggal karena masalah ekonomi. Korban tersebut dibawa ke RSUD Tangerang untuk divisum.

BACA JUGA:  Julia Perez semakin kritis, begini penampakan yang sesungguhnya

Sementara itu, Awkarin sendiri memberikan tiga hadiah untuk sang mantan kekasih. Ia rupanya membawakan Yasin, Al-Fathiha dan bunga di hari ulang tahun dan pemakaman Oka.

“Tuhan melihat dia mulai lelah, dan penyembuhannya tidak terjadi, jadi Dia memeluknya dan berbisik, ‘datanglah padaku’. Meski aku sangat mencintainya, aku tidak bisa membuatnya tetap tinggal,” tulis Awkarin dalam bahasa Inggris di akun Instagram-nya. “Hati emas berhenti berdetak, tangan pekerja keras diistirahatkan. Tuhan menghancurkan hati kita untuk membuktikan bahwa Dia hanya mengambil yang terbaik. Selamat ulang tahun lebih awal sayang.”

Di akhir tulisannya, Awkarin meminta maaf kepada mendiang Okan. “Maafin karin ulang tahun kamu karin cuma bisa kasih Al Fatihah, Yasin, dan bunga mawar kesukaan kamu,” lanjut Awkarin. “Maaf tidak bisa menemani di hari terakhirmu. Karin, quavo, mama papa kamu, temen temen kamu bakal kangen kamu banget. Sampai jumpa di sisi lain, sayang.”

Ditulis oleh Munzalan Mubarakan

Simomot adalah situs informasi bermanfaat untuk keluarga Indonesia. Kami menyajikan info seputar bayi dan balita, bisnis, dan rumah tangga.

Comments

Komentar spam, kami hapus. Terima kasih.

Loading…

0

Diskusi

0 comments

Harga Dispenser Polytron Hydra Murah November 2017

Harga Dispenser Tipe Desk Murah Terbaru 2016