Ow.. Ow.. Ow.. Pssstt.. Ini Ternyata 9 Manfaat Mandi Bersama Pasangan Anda!

Kini Anda tidak perlu lagi merasa malu untuk mandi bersama pasangan. Aktivitas ini bisa dijadikan pilihan bagi para suami istri untuk mendapatkan sensasi yang baru dan berbeda serta memberi banyak manfaat dalam mengeratkan hubungan.

Selain menghidupkan suasana romantis, aktivitas berdua di kamar mandi bersama orang yang dicintai ini juga mampu memberikan kebahagiaan yang luar biasa serta meningkatkan gelora cinta.

Bahkan praktek ini juga merupakan kegiatan yang pernah dilakukan oleh Rasullullah SAW bersama istri-istrinya.

Aisyah pernah berkata, “Aku mandi bersama Rasulullah SAW dari satu tempayan (ditempatkan) antara kami berdua, maka Rasulullah SAW mendahuluiku (dalam mengambil air dari tempayan) sampai aku berkata,” Sisakan air buatku, sisakan air buatku “. Dan mereka berdua dalam keadaan junub. “(HR Muslim I / 257 no 321)

Berikut adalah 9 manfaat mandi bersama pasangan yang harus Anda praktekkan :

1. Meredakan stres

Stres merupakan salah satu hal yang menjadi penyebab terjadinya penyakit. Menurut sebuah penelitian, aktivitas intim berupa mandi bersama orang yang dicintai membantu menghilangkan tingkat stres dan dikatakan lebih baik dari minum secangkir teh hijau.

Bahkan kegiatan ini juga mampu memberikan suasana relaks yang baik untuk tubuh serta membantu menenangkan saraf yang tegang. Hasilnya menghilangkan stres yang dialami dan digantikan dengan perasaan nyaman.

2. Saling membersihkan badan

Kegiatan ini dapat membantu Anda berdua untuk saling merawat tubuh masing-masing dengan lebih baik. Anda berdua akan saling menggosok bagian tubuh yang sulit untuk dicapai seperti bagian belakang. Dengan cara ini, kotoran pada kulit mampu dibersihkan dengan sempurna, merontokkan sel kulit mati, dan mencegah jerawat pada tubuh.

3. Mengurangi sakit kepala

Mandi bersama pasangan juga direkomendasikan ketika Anda menderita sakit kepala. Ini karena ketika kontak fisik dilakukan dengan orang yang dicintai, otak akan mengirimkan sinyal ke sel syaraf yang menenangkan sehingga membantu mengurangi rasa sakit.

4. Menyehatkan jantung

Mandi bersama pasangan tentu saja memberikan rasa gembira sehingga deyutan jantung akan berdegup cepat sekaligus melatih otot-otot jantung menjadi lebih kuat. Efeknya jantung akan menjadi lebih sehat dan terhindar dari berbagai penyakit.

Bahkan penelitian yang dilakukan di Jepang menemukan bahwa berendam bersama pasangan di dalam air hangat selama 10 menit membantu meningkatkan kesehatan kardiovaskular.

5. Meningkatkan kepercayaan diri

Mandi bersama pasangan juga dikatakan dapat membantu meningkatkan kepercayaan diri dan bermanfaat untuk Anda berdua saling mengerti di antara satu sama lain. Dalam kegiatan intim ini, bagian tubuh anda akan memberikan sinyal bahwa tidak ada rahasia yang disembunyikan antara Anda berdua.

6. Ikatan cinta semakin mendalam

Setelah adanya sentuhan ketika mandi bersama, hubungan rumah tangga akan menjadi lebih utuh dan ikatan cinta menjadi lebih mendalam. Bahkan ketika mandi bersama pasangan segala konflik yang terjadi di antara Anda berdua akan reda sehingga mampu mencegah terjadinya masalah besar yang dapat mengganggu keharmonisan rumah tangga.

7. Aktivitas untuk memulai berhubungan

Tidak dipungkiri aktivitas ini bisa menjadi sinyal untuk Anda berdua dalam memicu hubungan. Sensasi ini mungkin berbeda karena ketika adanya sentuhan dalam kondisi basah tentu saja menaikkan emosi positif sekaligus memicu rasa menggoda Anda terhadap pasangan.

Memulai hubungan di tempat tidur mungkin sesuatu yang biasa. Namun bagaimana jika hubungan ini dimulai dengan pemanasan di dalam kamar mandi yang baru kemudian dilanjutkan di tahap yang “lebih” lagi? Pasti sensasi berbeda ini akan membuat Anda teringat-ingat akan kebahagiaan luar biasa yang bakal Anda berdua rasakan.

8. Tempat untuk mencurahkan isi hati

Berada di kamar mandi dengan ruang yang terbatas merupakan rangsangan hebat untuk Anda berdua mengobrol tanpa ada gangguan. Dalam ruangan ini Anda berdua bisa mendiskusikan apa saja termasuk mencurahkan isi hati dan berbicara tentang hal-hal pribadi.

Pastikan Anda mengunci pintu untuk waktu yang berharga itu. Bahkan banyak orang mengatakan percakapan yang terbaik adalah percakapan yang berlangsung di dalam kamar mandi dan juga cara yang terbaik untuk Anda berdua berbincang setelah terjadinya perselisihan.

9. Sensasi berbeda untuk kencan setelah pernikahan

Mungkin kedengarannya aneh tapi percayalah kamar mandi juga bisa dijadikan tempat untuk Anda dan pasangan berkencan. Tidak perlu bersusah payah mengeluarkan belanja untuk menemukan lokasi, bersiap dan mengenakan pakaian yang cantik karena kamar mandi tidak membutuhkan semua itu.

Bersihkan kamar mandi dan pasang musik romantis dengan aroma sensual yang mampu membangkitkan cinta. Tentu saja Anda berdua akan menikmati suasana kencan yang berbeda ini. []

Berikan komentar

Komentar spam, kami hapus. Terima kasih.