Wah! Orang ini ngajak dinosaurus peliharaannya jalan-jalan!

Kalian punya hewan peliharaan? Umumnya orang-orang memiliki peliharaan yang lucu-lucu seperti anjing, kucing, ataupun burung di rumahnya. Namun terkadang ada juga beberapa orang yang memiliki peliharaan hewan yang seram seperti tokek, ular, ataupun buaya.

Namun yang paling tidak biasa, adalah seorang komedian online yang berasal dari Inggris bernama Arron Crascall. Pada 27 Agustus 2017 ia mengunggah sebuah video melalui akun Facebooknya, dimana ia mengajak dinosaurus peliharaannya berjalan-jalan di sekitaran Westwood, Wiltshire, Inggris. Kelakuannya ini sontak membuat orang-orang yang sedang berada di sekitarnya kaget hingga berteriak histeris.

Nggak cuma jalan-jalan di kota, dinosaurus ini juga ikut menemani Arron memilih-milih baju di toko.

Asik juga ya punya peliharaan yang ngerti fashion

Dinosaurus yang diajak tentu saja bukan dinosaurus asli melainkan manusia yang memakai kostum, meski begitu penampakan dari makhluk ini sangat meyakinkan dengan efek suara dan gerakan seperti dinosaurus di film-film hingga membuat orang-orang terkejut.

Dalam waktu kurang dari enam jam dari waktu pengunggahan, post ini telah dikomentari lebih dari 5000 netizen dan telah dibagikan lebih dari 7000 kali.

Kalau kalian, kira-kira kaget nggak jika melihat dinosaurus hidup lagi dan diajak jalan-jalan seperti binatang peliharaan di tengah kota?

Sumber: Facebook Arron Crascall

Berikan komentar

Komentar spam, kami hapus. Terima kasih.