Inilah 4 Hal Yang Dilakukan Indria Kameswari Kepada Suaminya Sebelum Akhirnya Ia Berakhir Tragis!

1/ Kerap Meminta Mobil Mewah dan Rumah Mewah

Berdasarkan laporan dari keluarga besar Abdul Malik Aziz alias Muhammad Aziz, suami dari Indria Kameswari, korban memang kerap meminta mobil dan rumah mewah kepada suaminya. Meskipun kondisi perekonomian keluarga sedang tidak baik, namun Indria tidak peduli dan terus menerus menekan suaminya.

Salah satu bukti adalah transkrip rekaman ini yang diungkapkan sendiri oleh Indria sebelum akhirnya ia dibunuh oleh suaminya.

“Kaga ada yang buktiin, saya pengen kabur rasanya. Kalau saya tidak ada beberapa hari ini kamu jangan nyari saya. Capek otak saya, saya pengen istirahatin otak saya. Capek otak saya. Sengsara aja, dijanjiin melulu. Mana sekarang mobil mana? Mana mobilnya? Mana mobilnya mana mobilnya sekarang? Kamu buktiin aja enggak. Yang ini, yang itu, ngomong aja semuanya. Coba mana omongan yang terealisasi, mana janji kamu yang terealisasi. Gak ada satu pun.”

Indria Kameswari (Foto: Instagram/@indriakameswari50)

2/ Sering Memaki Suaminya dengan Kata-kata Anjing

Mana ada istri yang memaki suaminya dengan kata-kata Anjing? Tapi almarhumah sering melakukannya, menurut pengakuan dari kakak tersangka dan dibuktikan dengan transkrip rekaman di bagian ini:

Suara pria: Ya kan saya cuman menjalani apa yang saya bisa bu.

Suara perempuan: Kamu enggak bisa apa apa, Anjing!

Bahkan terkadang di momen-momen mereka sedang bersama keluarga, Indria kerap melontarkan kata-kata ini di hadapan orang lain yang lama-lama membuat suaminya gelap mata.

Indria Kameswari (Foto: Instagram/@indriakameswari50)

3/ Memaksa Suaminya Menjual Properti Orang tuanya

Menurut pengakuan Siti Nuraeni yang merupakan kakak Akbar, korban kerap kali memaksa hingga akhirnya ibu mertua (ibu dari Akbar) menggadaikan rumahnya. Mungkin dari faktor ini juga akhirnya Akbar menjadi naik pitam dan menembak istrinya hingga tewas. Berikut penuturan SM yang merupakan tetangga dari Indria Kameswari.

“Ya diintimidasi melulu sama istrinya. Asal tau saja, ada anggota keluarga Pak Haji bilang ke saya kalau Pak Haji ini stres sama sikap si istri saat ini. Sebab, ada tanah dan rumah itu dijual karena desakan sang istri,” tuturnya.”

Indria Kameswari (Foto: Instagram/@indriakameswari50)

4/ Mengintimidasi Terus Menerus Dengan Ancaman Selingkuh dan Membunuh

Sejak pernikahan mereka selama 6 tahun, Indria kerap kali mengancam suaminya dengan embel-embel BNN dan kepolisian. Indria sering mengungkapkan kepada suaminya bahwa banyak pejabat BNN yang menyukai dia.

“Kalau nggak dipenuhi dan buat gua susah, gua selingkuh. Ngapain hidup susah sama lo. Gua cantik bisa nyari yang lebih baik. Jangan macam-macam, saya pegawai BNN dan kenal banyak pejabat,” kata Indria ke suaminya yang terekam.

Kata-kata terakhir Muhammad Aziz kepada istrinya: ‘Lo memang ngga pantes sama gue, lo cocoknya sama pejabat’.

 

 

Berikan komentar

Komentar spam, kami hapus. Terima kasih.