Cuma mengisi survey tapi dibayar mahal? Cek situs-situs ini sekarang!

Saat ini, banyak sekali cara untuk mendapat uang dari situs online, terutama situs-situs survey. Bagaimana sih, maksudnya? Jadi, situs-situs ini memberikan beberapa survey untuk kita isi. Jika kita menyelesaikan survey tersebut, kita akan mendapat sejumlah poin. Jika jumlah poin sudah mencapai nilai tertentu, kita dapat menukarnya dengan hadiah atau uang tunai. Hadiah-hadiah tersebut bisa berupa voucher pulsa, gift voucher, voucher belanja, maupun voucher makan yang nantinya akan dikirimkan ke alamat yang telah kita tentukan sebelumnya. Tentunya bagi kalian yang ingin memiliki penghasilan tambahan, kesempatan ini cukup menarik bukan?

Nah, jika kamu tertarik, Simomot akan memberi rekomendasi kepada kamu mengenai situs-situs survey yang memberikan bayaran mahal kepada membernya. Jangan khawatir, situs-situs ini terbukti akan membayar kamu, lho!

1. IPanel Online

Dilansir dari mediakoms.blogspot.co.id, situs ini berbasis bahasa Indonesia dan biasanya membayar membernya dengan pulsa, uang tunai, dan hadiah lainnya. IPanel online ini merupakan perusahaan riset internasional yang memiliki 1,8 juta anggota dari 17 negara di seluruh belahan dunia.

Biasanya survey yang ditawarkan disini memiliki tema seputar barang kebutuhan sehari-hari, perawatan kesehatan, teknologi, perjalanan dan keuangan. Karenanya, undangan survey yang diberikan cukup banyak dan poin yang diberikan untuk satu survey pun cukup besar, mulai dari 1000 hingga 5000 poin. Jika gagal menyelesaikan survey karena berbagai masalah, akan diberikan 30 poin. Mudah sekali bukan untuk menimbun poin? Untuk menukarkan poin, kamu harus mencapai jumlah poin minimal 10000 poin, sedangkan poin maksimal yang dapat ditukarkan ialah sebesar 30000 poin. Satu poin di IPanel bernilai 10 rupiah, sehingga kamu bisa menukarkan 100000 hingga 300000 rupiah.

Dibandingkan situs survey yang lain, IPanel terbilang sangat mudah untuk mendapatkan poin sehingga sangat direkomendasikan untuk kalian yang ingin mendapatkan tambahan uang tanpa melakukan pekerjaan yang berat. Yang paling penting, situs ini pasti membayar kamu. Jadi, langsung saja mendaftarkan diri ke sini.

2. Viewfruit

Viewfruit ini juga merupakan situs survey dengan basis bahasa Indonesia yang dapat dipercaya. Banyak review positif dari member yang menyatakan bahwa mereka sukses payout hingga ratusan dollar  dari paid survey viewfruit ini. Setelah bergabung dengan viewfruit, kamu akan dikirimi email pemberitahuan dibukanya survey hingga 3-4 kali sehari.

Kemudian, masing-masing survey memberi imbalan mulai dari 200 hingga 500 poin. Nilai 500 poin sendiri seharga $1 USD dan minimal payout ialah 2500 poin atau $5 USD. Artinya, minimal kamu hanya perlu mengerjakan minimal lima buah survey sebelum kamu dapat menguangkan imbalan kamu. Bayangkan jika kamu rajin mengerjakan survey selama seminggu, berapa $USD yang bisa kamu dapatkan. Itu baru USD, jika diubah ke IDR? kamu mungkin bisa cepat kaya, lho! Yuk langsung daftar Viewfruit disini.

Mendapatkan tambahan uang dari mengisi survey? mengapa tidak? via thestar.com

3. Toluna

Situs toluna yang juga menggunakan bahasa Indonesia ini terbilang sangat populer, salah satunya karena banyak situs paid to click yang bekerja sama dengan toluna. Selain itu, toluna ini memberikan imbalan yang cukup besar, yang berkisar antara 5000 hingga 10000 poin, tergantung dari tingkat kesulitannya. Imbalan dari toluna dapat dicairkan saat poin kita mencapai 10000 dan dapat ditukarkan dengan PayPal balance dan voucher belanja di supermarket terdekat.

Topik yang dibahas dalam survey-survey di toluna mencakup produk dan jasa yang baru dirilis. Uniknya, toluna ini tidak hanya menyediakan survey, akan tetapi juga terdapat polling dan diskusi yang bisa diikuti dengan login ke situs toluna atau login ke aplikasi androidnya. Sama seperti situs lainnya, pemberitahuan masuknya survey baru diberikan via email. Untuk itu, kita harus sering-sering mengecek email kita.

 4. Mobrog

Mobrog adalah situs penyedia survey online yang disediakan oleh perusahaan riset pasar DR. Grlerger & Cb. Berdasarkan review dari beberapa pengguna Mobrog, Imbalan yang diberikan saat berhasil menyelesaikan sebuah survey ialah sekitar $1.50 USD sampai dengan $3.50 USD. Cukup besar, bukan? Minimum pembayaran untuk dapat dicairkan ialah $6.50 USD melalui akun paypal. Saat ini, survey mobrog sudah memiliki basis bahasa Indonesia sehingga memudahkan pengisian survey. Kekurangannya, mobrog memberikan undangan survey yang sangat sedikit, hanya 1 atau 2 undangan yang dikirim via email ke anggotanya setiap bulannya.

 

 

Demikianlah artikel mengenai situs-situs paid survey utama yang terbukti memberikan imbalan besar kepada membernya. Semoga artikel ini dapat membantu kamu yang ingin memiliki pendapatan tambahan dari mengerjakan survey.

Berikan komentar

Komentar spam, kami hapus. Terima kasih.