Jangan Lewatkan 4 Taman Hiburan Utama di Malang Ini

Para wisatawan yang berkunjung ke Malang biasanya tidak akan melewatkan pertunjukan spektakuler di Batu Night Spectacular dan Jatim Park. Memang apa ya yang menarik dari lokasi-lokasi tersebut? Dikutip dari iqbalazhari.com, lokasi-lokasi tersebut banyak menunjukkan keindahan kota Malang baik siang maupun malam hari. Daripada membayangkan sendiri, lebih baik langsung saja datang ke lokasi-lokasi tersebut.

Jatim Park, via Instagram @muhammad_yoga_efendi

1. Batu Night Spectacular (BNS)

Keindahan malang di malam hari sudah tidak diragukan lagi, jika kamu melihat dari atas gunung atau bukit kamu bisa melihat gemerlap cahaya lampu yang sangat-sangat indah, namun tahukah kamu? ternyata di malam hari juga ada tempat wisata yang menarik untuk dikunjungi? Yap! BNS atau biasa disebut batu night spectacular merupakan salah satu tempat wisata yang selalu ramai dikunjungi wisatawan di malam hari. Kamu akan melihat banyak sekali hiasan lampion berwarna warni memanjakan mata pemandangan. BNS sendiri memiliki jam operasional pukul 15.00 – tengah malam. Cocok sekali untuk kamu yang  mencari hiburan permainan di malam hari.

2. Jatim Park 1

Jatim Park 1 merupakan tempat wisata hiburan yang menyediakan berbagai macam wahana sangat lengkap, menarik, dan menguji adrenalin. Tempat ini cocok sekali untuk dikunjungi semua kalangan baik untuk anak-anak, remaja, maupun dewasa. Bisanya tempat ini menjadi tujuan wisata untuk siswa, siswi, dan keluarga yang akan berlibur di Malang. Lokasinya terletak sekitar 20 Kilometer dari kota Malang di sebelah barat (ke arah batu). Salah satu wahana yang sangat populer adalah kolam renang raksasa dengan patung Ken Dedes, Ken Arok, dan Mpu Gandring. Jika anda berkunjung ke malang kami sarankan kamu untuk berkunjung disini bersama keluarga kamu.

3. Jatim Park 2

Setelah sukses dengan berdirinya banyak wahana yang ada di Jatimpark 1 menjadi awal mula berdirinya jatimpark 2 sebegai pelengkap wisata hiburan yang ada di Malang. Namun Jatimpark 2 memiliki konsep yang jauh berbeda dengan Jatimpark 1 karena memiliki konsep bermain sambil belajar. Ada banyak sekali wahana yang tersedia seperti Zona Secret Zoo (Kebun Binatang), Zona Musium Satwa serta pohon in hotel (Rumah Pohon) aneka ragam satwa menjadi magnet tersendiri untuk wisatawan yang berkunjung.

4. Eco Green Park

Sebuah tempat wisata yang sangat multifungsi, karena dengan berkunjung di sini anak-anak beserta orang tau bisa belajar bersama dengan melakukan wisata edukasi eco green park malang. Ada juga hiburan pertunjukan seperti Rangkong dan eagle show, fire dance, dan bird show. Eco Green Park sendiri berada bersebelahan dengan lokasi wisata Jatimpark 2, Batu Malang. Ada beberapa wahana unggulan yang ada di sini seperti rumah terbalik, jungle adventure, koleksi binatang yang unik, dan semua hal menarik lainnya.

Nah itulah dia empat taman hiburan utama di Malang. Apakah kamu sudah berkunjung kesini? Setujukah kamu dengan apa yang sudah dijabarkan barusan? Yuk ceritakan pengalamanmu di kolom komentar!