Segarkan Hari-Harimu Dengan Bermain di Water Park Malang Bersama Keluarga

Apakah kamu tahu, menunjukkan apresiasi pada orang-orang yang kamu sayangi itu penting, salah satunya bisa dengan membawa mereka ke taman bermain. Jadi, bagaimana jika kamu memberi mereka sebuah kejutan yang menyenangkan dan membawa mereka berkunjung ke beberapa Waterpark? Di Malang, kamu bisa menemukannya dimanapun dan kamu tidak akan pernah menyesal jika datang ke tempat-tempat tersebut. Dimana sajakah tempat-tempat tersebut? Yuk simak ulasan dari traveloka.com di bawah ini.

Hawai Waterpark, via Instagram @hawaiwaterpark

1. Predator Fun Park

Seperti namanya, tempat wisata yang terletak di Jalan Tlengkung No. 315, Junrejo, Kota Batu ini menyimpan banyak predator. Taman bermain dengan konsep ngeri, tetapi edukatif dan menarik ini memiliki cukup banyak koleksi buaya serta ikan predator yang bisa dilihat oleh pengunjung dari dekat.

Selain para predator yang tampak mengerikan, taman bermain juga memiliki kereta buaya, labirin, waterpark, dan lokasi mancakrida. Semua wahana bisa dinikmati dengan membayar tiket masuk sebesar Rp30.000 saat hari biasa dan Rp50.000 saat akhir pekan serta hari libur. Predator Fun Park buka dari pukul 08.30-16.30 setiap hari.

2. Sengkaling

Sengkaling menawarkan wisata air berupa aneka permainan di kolam renang serta pemandangan alam yang menakjubkan. Wisatawan bisa berenang di air yang jernih dan dingin atau berkeliling di sekitar kawasan kolam untuk berburu tempat-tempat menarik untuk swafoto.

Akses ke kawasan Sengkaling cukup mudah karena berada di Jalan Raya Malang-Batu. Wisatawan yang ingin bersantai sembari menikmati kesegaran udara pegunungan bisa datang ke Jalan Raya Sengkaling, Dau, Kabupaten Malang. Tiket masuknya hanya sekitar Rp15.000 dan beroperasi dari pukul 06.00-17.00.

3. Hawai Waterpark

Selain Sengkaling, wisatawan yang ingin bermain air dengan seru bisa datang ke Hawai Waterpark yang terletak di Jalan Graha Kencana Raya, Singosari, Kabupaten Malang. Di tempat ini, tersedia aneka permainan air seperti seluncuran yang memiliki tinggi hingga 3 meter lebih, kolam ombak, hingga sungai buatan yang mengalir mengelilingi kawasan kolam.

Tiket masuk ke kawasan Hawai Waterpark sekitar Rp75.000 saat hari biasa dan Rp100.000 saat akhir pekan. Taman air yang kerap melakukan pertunjukan langsung para artis dunia DJ ini beroperasi mulai pukul 10.00 hingga 16.00 setiap harinya.

Wisatawan yang ingin datang ke kawasan Hawai Waterpark bisa meluncur ke jalan Malang-Surabaya. Dari pusat Kota Malang hanya 15 menit saja masuk ke kawasan perumahan Graha Kencana.

4. Batu Wonderland

Batu Wonderland adalah tempat bermain sekaligus berbelanja yang dibangun menyerupai taman air mini. Wisatawan bisa menikmati serunya bermain air di seluncuran dan menjajal wahana lain di sekitar kolam renang.

Tempat wisata ini buka dari pukul 09.00-17.00 setiap hari. Tiket masuknya Rp10.000 dari Senin sampai Sabtu dan Rp20.000 saat hari Minggu. Taman bermain ini berada di Jalan Imam Bonjol Bawah No.9 atau tidak begitu jauh dari Alun-Alun Batu. Batu Wonderland bisa diakses menggunakan kendaraan pribadi dari Kota Malang dengan waktu tempuh satu jam.

5. Kusuma Waterpark

Waterpark ini adalah salah satu yang terbaik di Malang. Berdiri di atas tanah seluas sekitar 3000 meter persegi, kamu dapat berenang dan bermain air dengan bebas! Ada kolam arus yang seru, kolam air panas yang sempurna untuk cuaca dingin, serta kolam anak-anak jika kamu berencana membawa buah hatimu! Ada juga tiga jenis seluncuran yang memacu adrenalin, boleh dicoba kalau kamu berani!

Bagaimana? Tertarik untuk mencobanya? Langsung saja datang ke Malang dan rasakan sendiri keseruan bermain air disana!