Beberapa Pikiran Rahasia Suami yang Diharap Dimengerti oleh Istri Sepenuhnya
Beberapa Pikiran Rahasia Suami yang Diharap Dimengerti oleh Istri Sepenuhnya
in

Beberapa Pikiran Rahasia Suami yang Diharap Dimengerti oleh Istri Sepenuhnya

Punya suami yang cool dan pendiam? Yah, bukan berarti ia lantas tak pernah mempunyai pikiran-pikiran tentang istri.

Begitupun kalau kita punya suami yang berkarakter periang, romantis, dan memanjakan. Barangkali untuk hal-hal tertentu, ia memang bisa mengekspresikan pikirannya. Tapi bisa jadi lebih sering tak bisa. Siapa yang bisa tahu pasti?

 

Ini dia 7 pikiran rahasia yang sering terpikirkan oleh suami yang diharap dimengerti oleh istri sepenuhnya

 

Beberapa Pikiran Rahasia Suami yang Diharap Dimengerti oleh Istri Sepenuhnya
Beberapa Pikiran Rahasia Suami yang Diharap Dimengerti oleh Istri Sepenuhnya

1. “Kami tak bisa membaca pikiran perempuan.”

Perempuan dari sononya sudah punya intuisi yang tajam, sehingga mampu membaca gelagat dan kode-kode rahasia. Bahkan perempuan dikenal bisa membaca pikiran.

Tapi tidak dengan para pria. Mereka tidak “secanggih” itu. Mereka hanya hidup di masa sekarang, melihat apa yang bisa dilihat oleh mata.

Kadang komunikasi yang terjadi adalah istri memberikan kode, dan mengharap supaya suami bisa mengerti dengan sendirinya. Hal ini tak akan terjadi. Suami tak akan paham maksud istri, jika istri tak mengatakannya secara jelas.

Jadi, ayo, perbaiki model komunikasi antara suami istri. Suami bukan pembaca pikiran, ia juga lemah dalam membaca kode-kode rahasia. Katakan jika ada hal yang tak disuka, dan jelaskan apa saja yang disuka.

 

2. “Kami tak suka kalau istri mengenakan make up terlalu tebal.”

Pada umumnya pria lebih suka pada perempuan yang bisa tampil alami apa adanya.

Suami akan menganggap istrinya jauh lebih menarik saat sang istri berdandan minimalis dan sederhana, dibandingkan saat mengenakan makeup tebal.

Coba saja lakukan percobaan. Satu kali kenakan makeup tebal, dan lain kali dengan makeup natural. Amati perbedaan respons yang diberikan oleh suami.

 

3. “Bercinta di kamar mandi? Sesungguhnya, kami tak suka.”

Mengapa? Bukankah itu terdengar seksi?

Itu mungkin yang ada dalam pikiran sang istri. Tapi suami akan memandangnya sebagai hal yang berbahaya.

Sebagian suami berkata, apa enaknya bercinta di kamar mandi? Dingin! Mereka menganggap, kemewahan dan keromantisan bercinta di kamar mandi itu hanya ada dalam film.

Mungkin istri akan merasa sedikit kecewa ya, dengan alasan para suami ini. Tapi, anggaplah bahwa ini berarti suami sayang pada istrinya.

 

4. “Kami juga ingin dipeluk dan disentuh.”

Bagi para suami, tak ada perasaan yang lebih nyaman selain berada dalam pelukan seorang istri yang mencintai dan dicintainya.

Ya, mereka sering membayangkan berduaan saja bersama sang istri tercinta, dalam suasana yang romantis dan hangat, diiringi musik yang seksi.

Berada di tempat tidur berdua dengan istri dengan sentuhan-sentuhan kecil akan membuatnya merasa begitu nyaman dan merasa semakin dekat dengan istri.

Karena itu kenali timing dan daerah yang benar-benar pas untuknya. Waktu yang tepat untuk menyentuh suami adalah saat ia tertawa atau di akhir obrolan intim. Sentuhlah lengannya dengan lembut dan tak lebih dari 3 detik, seakan tak sengaja.

Hal ini akan membuatnya dengan cepat akan memeluk dan mengajak sang istri untuk melanjutkan ke sesi selanjutnya.

 

5. “Kami ahli dalam bercinta.”

Para suami memang umumnya dididik untuk tumbuh menjadi pribadi yang superior. Mereka terlatih untuk percaya diri dengan ego yang cukup tinggi.

Hal tersebut memang menjadi bekalnya, karena di masa depan para pria–pada umumnya–diharapkan untuk menjadi pemimpin, setidaknya dalam keluarga yang akan dibangunnya.

Jadi, meski mungkin lebih kurang berpengalaman ketimbang istri, namun suami pasti ingin dianggap lebih mampu dalam hal bercinta.

Jadi, supaya ego alamiahnya tak meluncur turun drastis, biarkanlah sesekali suami dibiarkan untuk “menang” terlebih dahulu.

Masih ada kesempatan berikutnya kok jika istri merasa belum puas.

 

6. “Kami ingin para istri juga berinisiatif untuk memulai.”

Ya, dan di balik sifat egonya, para suami juga ingin “dikuasai” oleh istri yang dicintainya. Penyebabnya sederhana saja, mereka ingin supaya perempuan yang dicintainya merasa puas dan mencintainya.

Hal ini diperkuat oleh sebuah penelitian yang membuktikan bahwa 90% pria menginginkan pasangannya juga seliar mereka saat bercinta. Jadi, utarakan apa saja apa yang kita inginkan, tak perlu malu.

Ada satu trik yang bisa dicoba, yaitu cobalah untuk berbisik dengan suara diafragma pada suami. Ambil napas penuh dan dalam, embuskan perlahan tepat di telinganya. Buat suara yang keluar lebih dalam dan pelan. Bisikkan kata-kata nakal padanya.

Coba lihat reaksinya. Kalau reaksinya positif, berarti ia menyukainya, dan kita boleh melakukannya sering-sering.

 

7. “Kami takut tak bisa membuat istri puas.”

Ya, inilah ketakutan terbesar yang dirasakan oleh para suami, tapi juga menjadi yang paling rahasia.

Yah, seperti kata pepatah, it takes two to tango.

Untuk bisa berhasil dalam hubungan suami istri, memang dibutuhkan usaha yang dilakukan baik oleh suami maupun istri. Jadi, jangan pernah berhenti untuk mencari hal-hal yang cocok dan sesuai bagi berdua, dan tinggalkan apa yang tak cocok dilakukan berdua.

Semua memang soal berdua. Suami dan istri.

 

Nah, setelah mengetahui beberapa pikiran rahasia suami di atas, semoga para istri bisa lebih memahami suami masing-masing ya, dan siap untuk membawa pernikahan ke level yang lebih tinggi.

Ditulis oleh Carolina Ratri

Content & Copywriter. Sketcher. Editor. Visual Communicator. Graphic designer. Mood swinger. INFJ-T Sagittarian. Sarcasm speaker.

Perhatikan 3 Hal Ini untuk Program Diet Sehat yang Sukses!

Perhatikan 3 Hal Ini untuk Program Diet Sehat yang Sukses!

Objek wisata belanja Le Marche aux Puces St-Ouen Prancis

7 Objek Wisata Belanja Dunia yang Wajib Dikunjungi oleh Para Pencinta Barang Vintage