Waspadai 6 Gaya Suami Selingkuh yang Baru
Waspadai 6 Gaya Suami Selingkuh yang Baru. Image via Power of Positivity
in

Waspadai 6 Gaya Suami Selingkuh yang Baru

Gaya lama suami selingkuh sudah tak efektif lagi.

Zaman semakin canggih. Teknologi maju pesat. Hidup menjadi lebih mudah. Mau melakukan apa pun sekarang bisa. Termasuk dalam hal hubungan suami istri. Ibarat teknologi, semakin berkembang zaman, kian canggih pula cara yang digunakan oleh para suami selingkuh, agar kecurangannya tak diketahui oleh pasangannya.

 

Waspadai 6 gaya baru suami selingkuh berikut ini

Waspadai 6 Gaya Suami Selingkuh yang Baru
Waspadai 6 Gaya Suami Selingkuh yang Baru. Image via Power of Positivity

1. Kencan di jam kerja

Sedikit-sedikit meeting, bahkan di akhir pekan juga katanya mau ketemu klien. Kalau ditanya kok sibuk banget, langsung memasang muka penuh cinta, sembari berkata, “Ini kan demi masa depan kita juga, Sayang.”

Duh, mendengar jawaban seperti itu, istri mana yang tak akan meleleh bak cokelat terkena panas matahari? Mau marah jadi tak enak deh.

Padahal, bisa jadi nih jawaban tersebut merupakan strateginya untuk menutupi kenakalannya di belakang istri lo!

Ya, para suami zaman sekarang tahu benar kelemahan istri yang mudah luluh oleh kata-kata yang berbau komitmen seperti itu.

Gaya selingkuh yang baru adalah mencuri waktu di hari kerja. Kalau akhir pekan ia tak bisa berkutik, maka ia akan berkencan dengan selingkuhannya di jam kantor. Apalagi kalau ternyata selingkuhannya sekantor, wah … semakin gampang tuh.

Selain itu, ia juga rajin memberi kabar kalau mau lembur. Dengan tambahan penyedap kalimat-kalimat yang menyiratkan kalau sebenarnya ia tak suka lembur, dengan harapan istrinya akan merasa iba dan tidak memberondongnya dengan pertanyaan lagi.

Tanpa telepon ataupun pesan-pesan tertulis lainnya, ia akan bisa menikmati acara selingkuhnya dengan leluasa.

 

2. Jujur pada selingkuhan

Berkembangnya situs jejaring sosial membuat para suami sulit untuk menutup status relationship mereka. Jadi susah deh untuk mengaku masih single. Kalau zaman dulu, asal tak pakai cincin di jari manis, sudah beres.

Karenanya, mereka pun siap dengan strategi lain, yaitu mengaku pada selingkuhannya kalau ia sudah memiliki kekasih atau bahkan sudah menikah.

Sebagian pria akan mengatakan bahwa hubungannya dengan soulmate-nya sedang bermasalah, demi menarik hati si calon selingkuhan. Sebaliknya, ada juga yang mengaku kalau mencintai istrinya, tapi juga mencintai si selingkuhannya. Dengan kata-kata manis, ia menjelaskan bahwa hatinya sangat luas. Cukup diisi oleh dua wanita. Wow.

Bagi pria, jujur di awal akan dapat membuat perselingkuhan yang dijalani menjad lebih mudah, karena dengan demikian, sang selingkuhan ini tahu risiko dan konsekuensi, sehingga ia tak akan berani menuntut macam-macam, seperti minta kencan di hari libur, yang biasanya jadi hak pasangan resminya.

 

3. Mengganti nama di ponsel

Memiliki 2 ponsel atau sim card, menerima telepon diam-diam di tengah malam, di tempat yang tak biasa, seperti di toilet misalnya, sudah termasuk cara lama suami selingkuh yang tak lagi efektif. Karena dengan cara ini, sudah banyak istri bisa dengan cepat mencium gelagat kecurangan suaminya.

Nah, cara yang terbaru adalah mengganti nama selingkuhan dengan nama pria, yang diaku sebagai teman, sahabat, atau bahkan, bos atau kliennya.

Dengan demikian, ia akan leluasa saat harus menerima telepon tiba-tiba dan kemudian menyingkir sejenak. Sehingga membuat istri pun jadi tak berani untuk mengangkat teleponnya kalau berdering. Saat berbunyi, justru sang istri tergopoh-gopoh memberikan ponsel suaminya untuk diterima. Demi karier, katanya.

Padahal ….

 

4. Dibayar tunai

Jejak kartu kredit mudah sekali dilacak. Karena di lembar tagihan yang datang setiap bulan, selalu tercantum setiap transaksi yang dilakukan.

Dari sini, para istri juga bisa tahu, ke mana saja suami bersenang-senang dengan selingkuhannya.

Sekarang, suami selingkuh dengan tanpa mengandalkan kartu kredit lagi. Mereka merasa lebih aman kalau biaya-biaya kencan dibayar dengan uang tunai. Ya, ini termasuk juga dengan tiket pesawat kalau mereka “harus” pergi berlibur bersama selingkuhannya, dengan dalih perjalanan bisnis.

Jadi, kalau akhir-akhir ini dompetnya makin tebal, sedangkan transaksi kartu kredit berkurang, para istri bisa mulai curiga dan menanyakannya.

 

5. Boys day out

Betul, jika ada yang bilang persahabatan antar pria memang tak ada matinya. Termasuk bersekongkol dengan teman-temannya kala ia sedang berselingkuh.

Tak heran jika mereka sering menggunakan alasan pergi dengan teman-teman atau melakukan hobi demi memuluskan rencana. Ia juga akan sesekali akan mengajak istrinya main atau berlibur bersama teman-teman, plus pasangan masing-masing. Tujuannya pastinya supaya para istri tak curiga.

 

6. Pindahkan lokasi kencan ke luar negeri

Agar tak mudah dideteksi, maka suami selingkuh juga harus niat. Ia akan memilih tempat kencan yang jauh dari jangkauan. Misalnya di luar kota atau di luar negeri sekalian. Dengan demikian, risiko bertemu istrinya ataupun teman-teman istri–baik yang disengaja ataupun tidak–akan jauh lebih kecil ketimbang hanya kencan di kafe-kafe di dalam kota.

Lagi pula bagi sebagian pria yang berselingkuh, kuantitas pertemuan itu tak lagi penting, tapi kualitaslah yang diutamakan. Ia mungkin tak bisa bertemu dengan selingkuhannya setiap hari, tapi ia beralasan tugas keluar kota atau luar negeri untuk bersama selingkuhan selama seminggu tanpa diganggu.

 

Waspadalah!

Ditulis oleh Carolina Ratri

Content & Copywriter. Sketcher. Editor. Visual Communicator. Graphic designer. Mood swinger. INFJ-T Sagittarian. Sarcasm speaker.

Jangan Sembarangan Mengonsumsi Obat Antibiotik karena Bisa Sangat Berbahaya!

Jangan Sembarangan Mengonsumsi Obat Antibiotik karena Bisa Sangat Berbahaya!

Pantai di Bantul: Pantai Parangkusumo

9 Objek Wisata Pantai di Bantul Yogyakarta yang Selalu Ramai Setiap Masa Liburan Tiba