in

9 Ide Dekorasi Bendera Yang Cocok Untuk Dipasang di Rumah

Ketika bulan Agustus sudah menjadi kebiasaan setiap masyarakat untuk mengibarkan bendera merah putih, baik di depan rumah, sekolah dan lain sebagainya. Karena bulan Agustus identik dengan kemeriahan untuk memperingati hari kemerdekaan indonesia. Selain mengibarkan bendera merah putih, kebiasaan masyarakat untuk menyambut hari kemerdekaan yaitu membuat hiasan-hiasan dekorasi yang bertema merah putih. Untuk lebih jelasnya, berikut ini ulasan mengenai ide-ide dekorasi rumah.

Dekorasi Kemerdekaan Republik Indonesia (17 Agustus)

Ide Dekorasi Tema Kemerdekaan Di Rumah

Agar memberikan kesan unik, berikut ini beberapa itu dekorasi tema kemerdekaan yang bisa anda pasang di rumah:

1. Rangkaian Origami

Bagi anda yang bisa membuat berbagai bentuk origami, Anda bisa membuatnya dengan kertas yang berwarna merah putih. Setelah itu, rangkai pada benang dan pasang di langit-langit atap rumah.

2. Pom-Pom Kertas Merah Putih

Untuk dekorasi tema kemerdekaan, anda bisa membuat pompom dari kertas karton atau asturo yang berwarna merah putih setelah. Setelah selesai membuat, anda bisa menggantung pompom tersebut di dinding atau di depan rumah agar terlihat lebih meriah.

3. Lampu Gantung Gelas Plastik

Untuk memanfaatkan barang bekas, anda bisa menggunakan gelas plastik yang berwarna  merah putih. Nantinya gelas-gelas ini bisa anda jadikan sebagai tempat lampu bohlam kecil. Selain itu, Anda juga bisa menggantungnya di dinding atap rumah.

4. Hiasan Pintu Dari Sendok Plastik

Gunakan sendok plastik yang berwarna merah dan putih serta styrofoam yang berbentuk lingkaran. Setelah itu, tancapkan sendok tersebut diatas styrofoam. Lalu, letakkan di dinding rumah.

5. Tirai Bendera Merah Putih

Selain memanfaatkan beberapa barang bekas, Anda bisa memilih tirai jendela yang berwarna merah dan putih. Meski hal ini sangat sederhana, setidaknya memiliki tema hari kemerdekaan yakni merah putih

6. Prayer Warna Merah Putih

Selain tirai berwarna merah putih, Anda juga bisa mendekorasi kamar dengan tema kemerdekaan dengan cara mengganti seprai lama dengan seprai baru yang bawah merah dan putih.

7. Bendera Plastik Merah Putih

Anda bisa membuat bendera dari kertas yang berwarna merah putih dengan ukuran kecil. Nantinya, bendera-bendera ini bisa anda letakkan di pagar sekitar atau di dinding atap rumah.

8. Cat Dinding Merah Putih Di Sudut Rumah

Cara yang paling mudah untuk mendekorasi rumah dengan tema kemerdekaan yaitu mengecat beberapa sudut rumah dengan warna merah putih.

9. Bunga Kertas Merah Putih

Yang terakhir anda bisa membuat bunga kertas dengan warna merah putih dan anda bisa menempel bunga ini di dinding atau dinding atap rumah.

Itulah ide-ide dekorasi kemerdekaan yang bisa di pasang di rumah. Dsri sekian banyak ide, manakah yang paling cocok dengan selera Anda? Dalam pemilihan dekorasi ini, sesuaikan dengan desain rumah. Semoga bermanfaat.

BACA JUGA:  Inilah 5 Tanda Bahwa Kamu Belum Siap Menjalin Hubungan, Hanya Kesepian!

Ditulis oleh woimedia seo

Comments

Komentar spam, kami hapus. Terima kasih.

Loading…

0

Diskusi

0 comments

Inilah 8 Cara Agar Kamu Tak Kebiasaan Menunda Pekerjaan

Mengakses Internet bersama Keluarga

5 Trik Untuk Keamanan Dan Kenyamanan Keluarga Dalam Menggunakan Internet