Game Auto-Battler Teamfight-Tactics
in

Teamfight Tactics, Game Auto-Battler yang Banyak Dinanti Kini Hadir di Android dan iOS

Kabar gembira bagi para gamer yang suka dengan permainan auto-battler, game Teamfight Tactics yang memiliki kurang lebih 80 juta user di seluruh dunia sejak diluncurkan tahun lalu di PC, kini sudah tersedia dalam perangkat Android maupun iOS.

Teamfight Tactics adalah game strategi yang terdiri dari 8 pemain yang ditetapkan dalam semesta League of Legends, di mana pemain membangun tim untuk bertarung satu sama lain dalam pertarungan satu lawan satu dan menjadi pemain terakhir yang bertahan.

Game Auto-Battler Teamfight-Tactics

Sama halnya dengan auto-battler lainnya seperti Chess Rush yang dibesut oleh Tencent Games atau Dota Underlords dari Valve Corporation, gameplay di Teamfight Tactics dibagi menjadi beberapa ronde.

Kamu dapat membentuk tim sebelum setiap ronde dimulai serta menempatkan unit kamu secara strategis di medan pertempuran. Pemain perlu menerapkan strategi yang jitu mulai dari pemilihan formasi, pemilihan unit, manajemen resource dan sebagainya. Selama setiap pertandingan, kamu dapat mengumpulkan beragam item yang berbeda dan menggunakannya untuk meningkatkan dan melengkapi unit-unit kamu agar lebih kuat.

Meskipun versi mobile Teamfight Tactics hadir dengan interface yang lebih ramping dan minimalis dibandingkan dengan versi PC dari game ini, pengembang Riot Games mengatakan ia memiliki fungsi cross-play, yang memungkinkan pemain untuk bersaing di perangkat yang berbeda. Selain itu, game ini lebih dari sekadar permainan sederhana, karena hadir dengan serangkaian peningkatan yang khusus didesain bagi platform seluler.

Developer yang berbasis di California ini juga mengungkapkan bahwa game ini diluncurkan dengan Galaxies content pack yang baru diumumkan, yang menampilkan lingkungan bertema ruang angkasa yang unik, unit-unit baru dan opsi customization.

Kamu dapat mengunduh Teamfight Tactics sekarang secara gratis dari Google Play atau App Store. Untuk informasi lebih lanjut tentang permainan ini, kamu dapat mengunjungi situs web resminya di teamfighttactics.leagueoflegends.com.

Bagaimana menurutmu? Apakah game ini dapat mengungguli kesuksesan-kesuksesan pendahulunya di perangkat mobile seperti Auto Chess, Chess Rush dan Dota Underlorlds?? Let’s see…

Written by Momot Simomot

Game PvP Mobile Shooter Dino Squad

Game Dino Squad Tersedia untuk Pra-Registrasi di Android dan iOS

Aplikasi Google Classroom

Cara Mengirim Tugas/File di Google Classroom dengan Mudah dan Cepat